Orang yang pertama kali menyebarkan desas-desus palsu tentang IU yakni tentang pernikahannya dengan kehamilannya telah tertangkap.

Pada tanggal 23 September, PD music Loen Entertainment Cho Young Chul, tweeted pada 10:43 mengumumkan berita.

Dia menulis, “Hidden as a chirashi (kelompok anonim gossipers), orang yang pertama kali menyebarkan rumor palsu tentang pernikahan IU, telah ditangkap oleh jaksa dan mengakui kejahatannya."

"Orang ini juga sedang diselidiki untuk komentar berbahaya," kata Cho Young Chul. "Jika ada orang lain yang mencemarkan nama artis kami, kami akan mengambil tindakan tegas terhadap hal itu."

Pada Mei lalu, IU terpukul keras dengan rumor pernikahan dan kehamilan melalui Chirashi. IU bahkan membahas rumor pada satu berbagai program, mengatakan, "Pada hari aku mendengar desas-desus tentang pernikahan saya dan kehamilan, aku harus menghadiri premier film Lee Hyun Woo. Karena rumor, agen saya menghentikan saya untuk pergi ke pemutaran film, dan saya menjadi sangat marah bahwa aku tidak bisa pergi menonton film karena rumor tersebut. Aku mengatakan kepada kantor saya bahwa saya tidak akan pergi ke pemutaran film, tetapi mereka harus menemukan orang yang menyebarkan mereka terlebih dahulu. "

Memenuhi permintaannya, Loen Entertainment menunjukkan tekad kuat untuk mengambil tindakan, dan setelah empat bulan, orang itu tertangkap.

Tampaknya bahwa kejadian ini akan menjadi peringatan bagi pengguna internet anonim yang telah meninggalkan komentar negatif.


The person who first spread false rumors about IU from marriage to pregnancy has been caught.

On September 23, Loen Entertainment’s music PD, Cho Young Chul, tweeted at 10:43 AM announcing the news.

He wrote, “Hidden as a chirashi (anonymous groups of gossipers), the person, who first spread false rumors about IU’s marriage, has been arrested by prosecutors and confessed of his crimes.”

“The person is also being investigated for malicious comments,” said Cho Young Chul. “If there are any other people who are defaming our artists, we will be taking strong actions against it.”

In past May, IU was hit hard with rumors of marriage and pregnancy through Chirashi. IU even addressed the rumors on one variety program, saying, “On the day I heard those rumors about my marriage and pregnancy, I was supposed to attend a movie premiere for Lee Hyun Woo. Because of the rumors, my agency stopped me from going to the screening, and I became so mad that I couldn’t go watch the movie because of these rumors. I told my agency that I won’t go to the screening, but they must find the person who spread them first.”

Attending to her request, Loen Entertainment showed firm determination to take action, and after four months, the person was caught.

It appears that this incident will be a warning to anonymous internet users who have been leaving negative comments.


Source.enewsWorld

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top