Film yang di bintangi T.O.P 'The Commitment ' akan rilis  perdana di Korea pada tanggal 6 November dan bahkan sebelum rilis nasionalnya, film telah dikonfirmasi untuk memukul bioskop Jepang juga.
 
Untuk merayakan peluncuran film itu di Jepang , akan ada acara istimewa untuk menunjukkan video khusus dan juga bicara tentang apa yang terjadi di belakang layar .


TOP berkata ,  'The Commitment  adalah tentang seorang anak berusia sembilan belas tahun yang pergi ke Korea Selatan sebagai seorang pembunuh dalam rangka untuk melindungi adiknya . Tindakan kekerasan merupakan titik kunci , tetapi ada juga banyak  penggambaran
hubungan sedih . saya ingin semua orang untuk melihat banyak sisi yang berbeda ... untuk merayakan premier film ini , saya memiliki acara eksklusif pertama saya di Jepang jadi saya berharap banyak orang akan hadir . Karena saya membuat banyak persiapan dan menunggu dengan penuh semangat , saya harap saya bisa membuat kenangan indah dengan semua orang yang datang . "

Premier di Jepang akan berlangsung pada 25 Januari 2014 !

#Huaaa nggak sabar pengen nonton filmnya :D

T.O.P's starring movie 'The Commitment' will be premiering in Korea on November 6th, and even before its domestic release, the movie has been confirmed to hit Japanese theaters as well.

To celebrate the movie's release in Japan, there will be a premium event to show a special video and also talk about what happened behind-the-scenes.

T.O.P said, "'The Commitment' is about a nineteen-year-old boy who goes to South Korea as an assassin in order to protect his younger sister. Violent action is the key point, but there are also a lot of sad relationship depictions.  I would like everyone to see the many different facets... To celebrate this movie premiere, I am having my first exclusive event in Japan so I hope many people will attend.  As I am making a lot of preparations and waiting eagerly, I hope I can create happy memories with everyone who comes."

The Japanese premiere will take place on January 25th, 2014!


Source.Allkpop.com

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top