Meskipun Lee Joon adalah bagian dari grup populer MBLAQ dan oleh karena itu ia seorang penyanyi , ia mengungkapkan bahwa ia tidak pernah mendapat pujian  untuk bernyanyi sebelumnya.
Dia memiliki sesi ' kunjungan tamu ' untuk filmnya  'An Actor is an Actor' di ajang BIFF pada tanggal 5 Oktober 2013.

Dia mengaku , " Saya memulai debut sebagai anggota MBLAQ , tapi aku tidak pernah di puji karena kemampuan menyanyi saya bahkan sampai sekarang . Kadang-kadang, aku begitu buruk hingga saya bisa merutuk . Tiga tahun yang lalu , aku berada di acara SBS' 'Challenge 1000 Song' and sung 'Dream'.Aku tidak tahu saat itu , tetapi ketika saya lihat di siaran , wajah Jang Yoon Jung sunbaenim terlihat aneh ketika saya mulai menyanyi . Setelah itu , saya banyak berlatih  menyanyi , tapi aku masih belum dipuji . "

Dia kemudian berkata , " Tapi aku dipuji karena akting saya cukup sering . Aku syuting film pertama saya di tahun 2009 , dan saya ingin mengatakan bahwa saya meningkat sejak itu . Para penonton akan menjadi juri , jadi saya melihat ke depan untuk itu . "
Film ini akan mulai diputar di bioskop pada 24 Oktober !

#Aigoo kasian oppa , sini aq aja yang muji kekekekeh :D


Even though Lee Joon's a part of MBLAQ and therefore a singer, he revealed that he never got complimented for his singing before.

He had a 'guest visit' session for his 'An Actor is an Actor' movie at the BIFF on the 5th. He confessed, "I debuted as MBLAQ, but I was never complimented on my singing even until now. Sometimes, I'm so bad that I get cursed at. Three years ago, I was on SBS' 'Challenge 1000 Song' and sung 'Dream'. I didn't know back then, but when I saw on broadcast, Jang Yoon Jung sunbaenim's face got weird when I started singing. After that, I practiced my singing a lot, but I still haven't been praised."

He then said, "But I got praised for my acting quite often. I filmed my first movie in 2009, and I want to be told that I improved since then. The audience will be the judge, so I'm looking forward to it."

The movie will start screening in theaters on October 24th!


Source.Allkpop.com

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top