Di antara isu-isu masa depan Kara ,pernyataan pribadi  Nicole di Twitter  telah menangkap mata ans , termasuk DSP Media .

Nicole sebelumnya memposting di Twitter-nya , mengatakan bahwa dia masih ingin mempromosikan sebagai anggota Kara . Dia menambahkan dalam kasus jika keinginannya tidak berhasil , dia akan fokus pada kegiatan pribadinya , mengejutkan empat anggota lain dari Kara serta DSP Media .


Pada tanggal 7 Oktober 2013 , DSP Media berbicara dengan eNews mengatakan , " Kita membaca apa yang dia tulis , tapi itu sesuatu yang Nicole posting secara pribadi . Dia tidak berdiskusi dengan kami tentang hal itu . "


Agency ini menambahkan , " Jadi, semuanya menyangkut masa depan Nicole dengan Kara tidak diketahui . "


Nicole telah menyatakan bahwa ia tidak memiliki niat untuk penandatanganan kontrak ulang dengan DSP Media . Kontraknya saat ini berakhir pada Januari 2014 , sehingga menjadi diketahui bahwa ia akan meninggalkan grup.


DSP Media juga secara resmi mengumumkan berita ini, mengatakan , " Bahkan jika anggota meninggalkan grup, Kara akan terus mempromosikan di Korea dan luar negeri tanpa pembubaran . " 

Agency ini mengeluarkan kemungkinan bahwa Kang Ji Young juga dapat keluar dari grup juga .

Kemudian pada tanggal 6 Oktober , Nicole memposting sesuatu di twitter pribadinya , mengirimkan twist untuk situasi saat ini . Dia menulis , " Aku memulai sebagai anggota Kara dan saya ingin mengakhiri sebagai anggota Kara , " dan " Saya percaya bahwa masalah pembaharuan saya dengan DSP adalah bukan sebagai anggota Kara tetapi sebagai sebuah artis.Meskipun saya tidak akan menjadi seorang artis dengan perusahaan saya , saya percaya saya dapat mencari solusi untuk tinggal dengan grup yang sudah bersama saya selama ini . "


Dia menambahkan , "Saya masih memiliki banyak gol . Jadi sementara saya melakukan yang terbaik dengan promosi Kara , saya juga ingin bekerja menciptakan hal baru untuk saya. Untuk melakukan itu , saya percaya saya harus menghabiskan lebih banyak waktu dan usaha pada diri saya sendiri . Jadi saya memutuskan untuk tidak kembali menandatangani dengan DSP sehingga saya bisa berinvestasi dalam masa depan saya , "dan " Tapi kalau semua orang dan perwakilan Kara tidak setuju dengan saya dan berpikir ini adalah tidak mungkin , maka saya akan kembali sebagai salah satu orang yang bernama Jung Nicole. "


Melalui kata-kata , Nicole menunjukkan harapan untuk berpartisipasi dalam promosi Kara maupun pribadi.


Namun, apakah iya atau tidak DSP Media akan menerima harapan Nicole mencapai dua hal masih belum diketahui . Orang-orang bertanya-tanya apakah DSP Media dan Nicole akan datang ke sebuah konsensus dari dirinya hanya tampil dengan Kara .


#Aigoo emang bisa kalo nggak menandatangani kontrak tapi bisa tetep jadi member KARA ??


Amongst the issues of Kara’s future, Nicole’s Twitter personal statement has caught the eyes of onlookers, including DSP Media.

Nicole posted on her Twitter, saying that she still wanted to promote as a Kara member. She added in the case that the said scenario does not work out, she will focus on her personal activities, surprising the four other members of Kara as well as DSP Media.

On October 7, DSP Media spoke with enews saying, “We read what she wrote, but it was something Nicole posted personally. She did not discuss with us about it.”

The agency added, “So, everything concerning Nicole’s future with Kara is unknown.”

Nicole has stated that she has no intentions of re-signing with DSP Media. Her current contract ends on January of 2014, so it became known that she will leave the group.

DSP Media also officially announced this news, saying, “Even if a member leaves the group, Kara will continue to promote in Korea and abroad without disbandment.” The agency put out the possibility that Kang Ji Young may depart from the group as well.

Then on October 6, Nicole posted something on her personal twitter, sending a twist to the current situation. She wrote, “I began as a Kara member and I want to end as a Kara member,” and “I believe that my renewal issue with DSP is not as a Kara member but as an article. Although I won’t be an artist with my company, I believe I can search for a solution to staying with the group I’ve been with all this time.”

She added, “I still have a lot of goals. So while I do my best with Kara promotions, I also want to work on creating a new me. In order to do that, I believe I need to spend more time and effort on myself. So I decided not to re-sign with DSP so that I can invest in my future,” and “But if everyone and representatives of Kara don’t agree with me and think this is impossible, then I will return as one person named Jung Nicole.”

Through these words, Nicole showed hope of participating in both Kara promotions as well as personal ones.

However, whether or not DSP Media will accept Nicole’s hopes of achieving two things is still unknown. People are wondering if DSP Media and Nicole will come to a consensus of her just performing with Kara.  


Source.enewsWorld

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top