Sebelumnya di beritakan bahwa Ahreum mantan member T-ara  harus kembali menerima rumor tak menyenangkan terkait kondisi mentalnya.

 Rumor ini bermula dari para netizen yang mulai menggali berbagai postingan foto maupun video yang diunggah oleh Ahreum ke akun Instagramnya, yang dianggap tidak wajar dan sedikit aneh. Mulai dari Ahreum yang mengunggah video dengan wajah seram dan melakukan tindakan kurang wajar.


 Di lain kesempatan, pada 9 April lalu, Ahreum juga pernah menulis bahwa dirinya tengah berulang tahun dan mengungkapkan perasaannya. Padahal ulang tahun Ahreum sebenarnya jatuh di tanggal 19 April.

Ada juga video di mana ia mengatakan tengah bersama teman-temannya namun tak ada satupun di ruangan tersebut. Hal tersebut pun menimbulkan kecurigaan di kalangan netizen bahwa Ahreum tengah mengalami gangguan mental.


 Kecurigaan ini timbul untuk yang kedua kalinya setelah Ahreum sempat meninggalkan pesan misterius pasca hengkang dari T-ARA pada bulan Juli lalu. Menanggapi hal ini, pihak agensi T-ARA dan Ahreum, Core Content Media (CCM) pun sepertinya geram dan meminta media untuk berhenti menulis berita seputar Ahreum saat ini.

Terkait Ahreum, kami meminta para awak media untuk berhenti memberitakan hal ini tanpa verifikasi yang jelas.” Ungkap Jubir CCM,

 “Tolong pikirkan soal gadis yang masih berusia 20 tahun dan kami meminta agar awak media menghentikan semua artikel demi kenyamanan hidup Ahreum.” Lanjutnya lagi.

Ahreum memutuskan untuk keluar dari T-ARA pada Juli lalu dengan alasan ingin meniti karir nya sebagai penyanyi solo. Namun, saat itu, Ahreum langsung mengunggah banyak foto serta pesan misterius di bawahnya yang langsung menimbulkan anggapan dari para netizen bahwa gadis berusia 20 tahun tersebut mengalami gangguan mental dan bahkan kerasukan.

 Namun Ahreum kembali membuat fans khawatir . Ia menulis di akun Instagramnya pada 27 November 2013 

  " Aku adalah personifikasi dari ' Tuhan itu matahari , Lee Ahreum . Aku sudah tahu apa hantu itu sejak SMP . Aku bahkan telah menggunakan mantra Bunshinsaba ( seperti papan Ouija ) untuk memanggil teman dari kematian . Aku akan menceritakan kebenaran tentang rumor kalau aku kerasukan. Tidak ada seorangpun yang tahu tapi putra bibiku yang belum lahir pernah mendatangiku sekali. Hantu merupakan hal yang gaib. Kita semua akan berubah menjadi hantu setelah kita meninggal jadi kenapa kamu menakuti dirimu sendiri! Hari ini berlalu dan esok pun datang. Akan menjadi sangat sia-sia jika kamu menghabiskan waktumu tanpa tertawa dan saling berpegangan tangan bersama. Aku akan meninggal jika aku hanya bisa bersedih dan tidak tenang! Meskipun aku adalah manusia yang sama sepertimu tapi aku hidup dengan rasa sakit yang membuatku tidak bisa meninggal. Jika saja aku memahami semuanya di tahunku yang ke-20 sambil tersenyum cerah, aku pasti bisa menangkap kebahagiaan dan hal yang positif dengan lebih cepat…” 

Tulisannya tersebut mengundang banyak komentar. Di antaranya, “Ah…seseorang tolong lakukan sesuatu padanya…Aku merasa ada sesuatu yang buruk yang akan terjadi,” lalu “Aku benar-benar yakin saat ini aku sedang membaca huruf Korea, tapi aku tidak mengerti apa yang ia katakan. Hanya dengan membacanya, aku dapat mengerti kalau sekarang ia sedang dalam kondisi yang parah,” dan “Apa yang keluarganya lakukan? Kenapa mereka tidak membawanya ke rumah sakit?” serta masih banyak lagi. 
 

Akhirnya  ibunya memutuskan untuk angkat bicara . Ibu Ahreum mengatakan kepada  Osen pada tanggal 27 November , " kehidupan sehari-hari ahreum berlatih seperti biasa , mendengarkan musik , dan memasak . Bahkan sekarang , dia baik-baik bersantai di rumah . "
Adapun dengan tulisan , ibunya berkomentar , " Aku sudah melihat foto dan pesan , dan saya tidak percaya itu adalah penyakit . Dia selalu memiliki bagian dari dirinya dengan  berpikir secara aneh sejak ia masih kecil . Kesehatannya baik-baik saja ... saya mengerti dengan baik apa yang menyebabkan khawatir . Ini akan baik jika ia tidak pernah mengirim pesan . saya berencana untuk mengambil tindakan apapun yang diperlukan . Namun, dalam kehidupan sehari-hari , itu tidak ada hubungannya dengan penyakit . "
Kembali pada bulan Juli lalu, Ahreum sempat menertawakan rumor dan menyatakan  " Karena rumor sudah beredar , saya akan pastikan untuk mengadakan kinerja menghantui . 
"

#Wah apa yang terjadi ya cingudeul ???


Source.Allkpop.com


0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top