Ada spekulasi tak berujung tentang yang aktris kdrama menjalani operasi plastik dan aktris yang mempunyai kecantikan alami. Banyak yang tidak ingin membahas subjek tentang Operasi plastik. Tapi seperti kejadian operasi plastik menjadi lebih umum, terutama di Korea, beberapa aktris menjadi lebih jujur ​​tentang apa yang mereka lakukan untuk mencapai sempurna .

Berikut adalah beberapa Aktris Kdrama yang dengan berani mengakui mereka Oplas .Checkidot :)

1.  Lee Si Young 

 

Aktris sekaligus petinju wanita Korea ini  baru-baru ini diwawancarai untuk acara MBC "Golden Fishery-Radio Star" show, dia berbicara jujur ​​tentang operasi plastik yang telah ia lakukan. 


"Sudah 10 tahun sejak operasi, jadi aku telah menjadi terbiasa dengan wajah ini," kata Lee Si Young "Setelah operasi pada usia 23 tahun, saya tidak pernah melakukan lebih banyak operasi." 


Operasinya tidak benar-benar menjadi berita karena dia mengaku memilikinya pada tahun 2009. Saat itu Lee Si Young mengatakan  dia tidak memiliki kecantikan alami  dan bertubuh  gemuk. Dia melakukan operasi di  wajahnya dan  kemudian melangsingkan tubuhnya melalui dance  dan olahraga. 


2. Lee Dae Hee





Aktris Lee Dae Hee telah menjadi subyek spekulasi operasi plastik selama bertahun-tahun sebelum dia mengaku menjalani beberapa prosedur awal tahun 2013. Pada talk show selebriti, bintang "Iris 2," itu mengaku bahwa ia dulu gemuk. 


Saya juga melakukan beberapa 'renovasi' ke wajahku," katanya. Ketika  pembawa acara mengatakan dia tidak bisa menebak, dia mengucapkan terima kasih. 

3. Kim Yoon Hye 



Aktris Kim Yoon Hye, yang dikenal sebagai Woori, yakin bahwa penampilan negatifnya akan mempengaruhi karirnya. Aktris, yang muncul dalam drama "Flower Boy Next Door" dan "Heartstrings," ini khawatir ketika orang-orang mengatakan bahwa ia tak lagi secantik  dulu. 


"Julukan saya sebagai seorang anak adalah 'Mystery Girl' dan orang-orang mengatakan hal-hal seperti 'kau seperti boneka misterius,' tapi setelah pubertas penampilan saya mulai berubah," kata Woori.


 "Orang-orang mengatakan wajah saya berubah banyak dan saya tidak cantik." 

Untuk mendapatkan kembali kepercayaan dirinya, dia membuat beberapa perubahan. 


"Mataku, hidung dan mulut adalah semua milikku tapi karena orang tidak suka garis bawah, saya merubah itu," katanya. "Sekarang saya lebih percaya diri. 

4. Go Hyun Jung
 



Go Hyun Jung, mantan kontestan Miss Korea yang terakhir membintangi "The Queen Classroom" mengaku operasi plastik beberapa tahun yang lalu.

 
"Aku tidak begitu cantik saat saya masih mahasiswa, jadi aku merubah hal-hal kecil," katanya. "Itu bukan face lift lengkap tapi saya membuat beberapa sentuhan di sana-sini." 


Saat ini untuk merawat kecantikannya ia hanya melakukan terbatas ke dokter kulit dan ke spa


Aktris yang mendapatkan operasi plastik sering mengatakan  diperlukan untuk bersaing peran terbaik. Kritikus mengatakan itu menciptakan standar kecantikan yang tidak mungkin untuk kebanyakan wanita.  


Bagaimana tanggapan cingudeul tentang aktris kdrama yang mendapatkan operasi plastik ? Dan jika mereka mendapatkannya, mereka harus membuka


Source.Kdramastarz

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top