Setelah semua kontroversi yang melibatkan seorang wanita transgender , Hon "MR.MR " akan meninggalkan grupnya .


Pada tanggal 24 Februari , Hon menulis, "Saya minta maaf karena saya pikir saya membuat  khawatir dan kecewa banyak orang . A , yang menulis posting kontroversial , dan saya berteman sejak lama . Tapi aku ingin mengatakan dengan pasti bahwa hal dalam postingnya seperti  saya bekerja di sebuah bar , telah  mengalami kesulitan keuangan , memiliki video , dan berkencan dengan  A tidak benar . "


Dia menambahkan , " Setelah A menulis posting dalam keadaan mabuk , dia memeriksa lagi beberapa jam kemudian dan mengatakan bahwa dia pikir dia membuat kesalahan . Karena ia menulis dalam sebuah ruang pribadi , saya tidak berpikir akan ada masalah .Saya menyuruhnya untuk tidak berpikir tentang hal ini , dan menutup telepon . aku tidak ingin menuntut seorang teman lama . Jika tulisan itu benar, aku akan malu , tapi aku tidak menjalani hidup seperti itu . tapi itu benar bahwa image 'MR.MR '  terluka oleh ini. Jadi saya memutuskan untuk meninggalkan MR.MR. "


Agencynya juga melaporkan , " label kami dan anggota MR.MR telah memutuskan untuk mengikuti keputusan Hon . Kami tidak akan berhenti memberi dukungan dan dorongan kita sehingga Hon bisa memulai sesuatu yang baru . Kami sangat menyesal untuk mengkhawatirkan fans kami , dan silahkan mendukung Hon dan anggota MR.MR setelah keputusan yang sulit ini . "


Beberapa hari yang lalu , seorang wanita transgender , A , mengaku ia dianiaya oleh idola laki-laki yang telah bergabung dengan grup yang telah  ada  pada bulan November , mengklaim mereka telah hidup bersama dan terlibat dalam hubungan seksual dan  dia punya rekaman video. Sebagai tanggapan , agency ' Mr.Mr ' Winning Insight  maju untuk mengklaim bahwa anggota baru mereka Hon hanya berteman dengan A dan tidak mengambil keuntungan darinya . Dia kemudian meminta maaf dan mengatakan pos itu tidak benar .


Menurut cingu, haruskah Hon  meninggalkan grup ?


#Sayang banget ya , karirnya yang baru di mulai harus hancur :(


Source.Allkpop.com

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top