Kakak Leeteuk Park In Young berbicara tentang kehilangan keluarganya.

Dia memiliki sebuah wawancara dengan YSTAR 'Live Star News' di mana ia berbicara tentang meninggalnya  ayahnya dan kakek-neneknya. 


Dalam wawancara, dia berkata, "Aku menjadi sedih bahkan ketika aku tidak melakukan apa-apa, dan mulai terluka bahkan ketika saya sedang membaca. Kedua kakek saya punya Alzheimer, sehingga ayah saya pasti punya waktu yang sulit. Tapi aku hanya berpikir tentang pekerjaan saya dan berpikir saya harus tumbuh sebagai seorang aktris, dan aku tidak bisa membantu banyak. "

Dia menambahkan, "Saya benar-benar rindu ayah saya, nenek, dan kakek, yang semuanya pergi sebelum aku. Mungkin karena kami pergi melalui kesulitan bersama, tapi aku merasa seperti saya menjadi lebih dekat dengan Leeteuk. Aku sangat bangga padanya. Dia seperti kakak bagi saya yang  bisa untuk bersandar. "


Dia menambahkan, "Saya merasa yakin karena dia mengatakan kepada saya, 'Saya hanya melihatmu memiliki waktu yang sulit, tapi aku senang bahwa kau mulai memiliki kegiatan lagi'. Ayah saya menyuruh saya untuk sukses. Aku akan melakukan yang terbaik dalam setiap peran sehingga saya dapat diterima sebagai seorang aktris. "


Source.Allkpop.com

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top