Jang Geun Suk and Kim Jaejoong
 
 
 
Penyanyi dan aktor Jang Geun Suk yang  dikenal sebagai "Prince of Asia" karena popularitas yang luas nya.  Kim Jaejoong JYJ yang membintangi " Dr Jin "dan" Protect The Boss "telah disebut sebagai orang yang paling tampan  di Asia karena fitur wajahnya yang hampir sempurna . Dan keduanya sama-sama  berbakat, idola tampan ternyata  telah menjadi teman baik.


Kedua bintang  itu telah saling kenal selama beberapa tahun, setelah bertemu di berbagai acara hiburan, tetapi mereka tumbuh lebih dekat ketika mereka menjadi tetangga dan kadang-kadang akan bertemu satu sama lain.

Jang Geun Suk mengatakan bahwa suatu hari ketika orangtuanya mengunjungi, mereka melihat Jaejoong menyeret sampah untuk memisahkan ke tempat sampah daur ulang.

"Mereka memiliki citra baru dari seluruh dirinya," kata Jang Geun Suk.

Hidup begitu dekat membuat kedua bintang  itu punya lebih banyak kesempatan untuk berhubungan dan mengenal satu sama lain lebih baik.

Rupanya mereka kadang-kadang pergi berbelanja bersama-sama. Jaejoong baru-baru ini mengucapkan terima kasih kepada Jang Geun Suk untuk meminjamkan dia $ 20 ketika mereka pergi berbelanja.

"Mari kita pergi berbelanja lagi." Jaejoong tweeted.

Jang Geun Suk mengatakan dia menganggap Jaejoong sebagai salah satu dari beberapa teman dekatnya.

"Saya benar-benar tidak memiliki banyak teman di industri hiburan," kata Jang Geun Suk, yang pernah bermain dengan Park Shin Hye, Im Yoona, Lee Hongki dan Ji Sung. Tapi dia sering memanggil Jaejoong untuk berbicara tentang musik dan akting.

Jaejoong juga menjadi  penonton saat jumpa penggemar baru-baru ini ketika Jang Geun Suk "melamar " untuk seluruh penonton. Ketika Jang Geun Suk mengirim semua penonton pesan tulisan tangan menanyakan apakah mereka datang untuk proposal, Jaejoong punya satu juga. Dia tweeted gambar kenang-kenangannya.

Jang Geun Suk menghadiri  konser  Kim Jaejoong  yang diadakan bulan lalu di Korea University. Konser ini juga merayakan ulang tahun Jaejoong. Pada konser dua penyanyi  itu bercanda tentang bagaimana Jang Geun Suk adalah "Prince of Asia" dan Jaejoong adalah anggota yang paling menarik dari JYJ.

Jaejoong mengucapkan terima kasih atas kehadiran temannya.

"Dari mendukung  saya ketika album saya dirilis, datang menemui saya selama konser saya dan bahkan menyanyikan sebuah lagu dengan saya, saya bisa merasakan ketulusan Anda dan persahabatan dalam segala hal yang Anda lakukan," kata Jaejoong . "Ini mungkin tidak banyak tapi aku ingat segala sesuatu yang Anda lakukan dan saya merasa lebih bersyukur dengan berjalannya waktu."

Di masa lalu Jaejoong telah mengakui bahwa ia tidak segera bisa akrab  dengan cara bicara  Jang Geun Suk yang suka asal-asalan

Pada awalnya sulit untuk berteman dengan dia tapi sekarang dia teman dekat saya, kata Jaejoong. Kami berdua ingin bertemu dan berbicara dengan santai.

Jaejoong juga telah menjelaskan Jang Geun Suk sebagai pribadi  menyenangkan.



#So Sweeettt ^^

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top