Boy Group "MR.MR"  baru-baru ini merilis sebuah lagu berjudul 'Mr.Mr,' yang tidak hanya cocok dengan nama grup mereka, tetapi juga mirip dengan judul lagu terbaru Girls Generation, meningkatkan keingintahuan penggemar serta beberapa kecurigaan.


Mengenai koneksi lagu ini dengan Girls 'Generation, seorang perwakilan  dari MR.MR mengatakan pada Asia Economy pada tanggal 3 Maret, "Porsi netizens menunjukkan bahwa lagu milik "MR.MR" yang juga berjudul  'Mr.Mr'  menyindir Girls 'Generation, yang membuat comeback dengan lagu dengan judul  yang sama, benar. "



MR.MR adalah grup idola pertama yang merilis lagu sindiran seperti ini dan juga mengakui hal tersebut.

‘Mr.Mr’ dirilis pada tanggal 28 Februari dan termasuk lirik seperti  ” Bagaimana kau bisa melakukan itu ketika aku di sini ? / kalian keluar begitu mudah dari balik tirai / Bukan aku, tapi kesalahan lain, Mr Mr / aku yakin kau terhibur oleh rasa maluku ” dan ” Aku menjadi samar untuk hal utama seperti kalian / aku adalah pecundang dan kau menjadi pemenang ? / Kita akan di jalan yang sama / aku pasti terlihat kecil dari kau yang bertengger tinggi / Apakah itu sebabnya kau melakukan itu padaku ? “

Lagu ini membuat banyak orang curiga tentang apakah lagu ditujukan untuk Girls 'Generation dalam lirik.


Agency MR.MR berkata, "Apakah itu pelanggaran etika dalam industri musik secara terbuka menggunakan nama grup yang sudah ada untuk konten dalam sebuah lagu ,tidak kan ? Kami sengaja dimasukkan ke dalam topik itu dan lirik yang' berseberangan . '"



#Wah setelah kontroversi Hon "Mr Mr" yang keluar dari grup akibat skandal dengan waria sekarang lagu mereka yang rame. nggak pa2lah di Indonesia juga banyak kok lagu yang saling menjawab atau menyindir satu sama lain :D


Source.Allkpop.com

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top