Secara kebetulan,  Eunhyuk dan Donghae  Super Junior bertemu Hyungsik ZE: A di Jepang. Sementara Eunhyuk dan Donghae berada di sana untuk mempromosikan musik mereka, Hyungsik ada di sana untuk musikalnya 'Three Musketeers'!


Pada tanggal 3 Maret, Eunhyuk tweeted, "Pria sejati aku merasa seperti aku pernah lihat sebelumnya sedang berjalan di suatu tempat jauh dan aku melihat bahwa itu Hyungsik! Untuk berpikir kita bertemu satu sama lain seperti ini di Jepang. Kinerja anda baik  'Three Musketeers''. Hyungsik, "dan mengupload gambar.


Di dalam foto mereka bertiga terlihat dekat dan membentuk tanda V

Hyungsik juga tweeted, "Saya lewat sambil mengenakan kacamata hitam ketika saya mendengar seseorang dari belakang memanggil namaku dengan suara dalam! Ini benar-benar membuat penasaran bagaimana mereka mengenal saya. Hal ini sangat, sangat menarik bahwa kita bertemu satu sama lain seperti itu. Apakah itu takdir?Fighting untuk seluruh kinerja Anda. "


#Wah senangnya ketemu temen di negara lain :D


Source.Allkpop.com

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top