Girl Day muncul di siaran  6 Maret acara  MBC Music ' picnic ' di mana mereka mengungkapkan bahwa  Hyeri mengaku sudah cukup populer selama hari-hari sekolahnya .


Sojin berkata , " Hyeri sangat bangga , selalu mengatakan dia adalah dewi Jamsil , Songpa - gu Sebelumnya di program reality , Yura ( nama asli : Kim Ah Young) . Telah mengatakan semua orang akan tahu siapa Kim Ah Young dari Sekolah Tinggi Seni Ulsan, tetapi ketika kami pergi ke Ulsan , teman-temannya mengatakan ini adalah tidak benar . saya pikir hari ini , kita harus mendengar tentang dewi Jamsil ini. "



Teman sekolah Hyeri mendukung klaimnya dengan mengatakan , " Hyeri populer di sekolah menengah" Minah bertanya, " Seberapa  populernya  dia ? Apakah ia membuat beberapa teman sekelas laki-laki saling memukul di jalanan karena  Hyeri ? "


Hyeri menjawab , " Ketika alumni bertemu , ada sesuatu yang mereka katakan : setengah dari teman sekelas pria menyukai saya . "



Teman Hyeri membantahnya  " Saya tidak berpikir begitu . Tiga sampai empat dari mereka menyukai Hyeri . "


Hyeri mengatakan , " Teman saya tidak tahu dengan baik . Karena aku, bahkan ada waktu satu sekolah mendatangi sekolah lain . Geng  sekolah saya  dan geng sekolah lain bahkan bertarung sekali . Mereka benar-benar bertarung sebagai salah satu kelompok besar . Ini mirip dengan adegan pertarungan di film ' Temptation of Wolves . " Itu saja , " membuat semua orang tertawa .


#Wah hebat ya Hyeri :D
 
 
Source.Allkpop.com

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top