Seo In Guk telah mengkonfirmasi pengkastingan dalam film terbarunya 'Stray Dog'


"Seo In Guk akan berperan sebahai remaja lugu Tae Woo yang menderita ketidakmampuan untuk membuat keputusan yang tepat," agensinya Jellyfish Entertainment  menyatakan pada 3 Maret


Seo In Guk juga mengungkapkan pemikirannya tentang pekerjaan barunya, berkomentar, "Saya melihat ke depan untuk itu dan senang untuk membintangi film 'Stray Dog' ... Saya pikir itu akan menjadi akting khusus yang akan tetap saya kenang selama sisa hidup saya. Saya bekerja keras untuk itu jadi silakan berharap untuk itu. "


Seo In Guk telah membangun resumenya sebagai aktor melalui 'Reply 1997', 'The Master of Sun', 'No Breathing', dan yang paling baru web drama  'Another Parting'.


'Stray Dog' ini disutradarai oleh Um Se Yoon dan merupakan genre aksi noir menggambarkan kisah seorang remaja yang menutup diri dari dunia karena ia tinggal bersama neneknya dan kemudian bergabung dengan geng .


Source.Allkpop.com

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top