Aktor Jo Seung Woo berbicara tentang lawan mainnya di drama  'God's Gift - 14 Days' Sunhwa SECRET saat tampil di SBS 'One Night of TV Entertainment' pada tanggal 5 Maret. Dia ternyata adalah penggemar SECRET.


Dia sebelumnya mengatakan setelah ia keluar dari militer, "Ketika saya masih di tentara, saya memiliki waktu yang sulit setelah  SECRET berhenti mempromosikan dan lagu mereka 'Magic' berhenti."


Sehubungan dengan ini, Jo Seung Woo mengatakan pada  'One Night of TV Entertainment, "Tidak terlalu lama yang lalu ketika saya sedang syuting dengan Sunhwa, aku bilang aku tidak bisa percaya aku sedang syuting dengan SECRET dan jika kebetulan dia dekat dengan IU, yang membuat kesal dia. Aku punya waktu yang sulit menenangkan dirinya. "


Jo Seung Woo kemudian menyampaikan permintaan maaf pada  Sunhwa melalui kamera,dengan  manis dan dengan beberapa aegyo, "Aku benar-benar minta maaf," membuat semua orang tertawa.

#Haha Poor Sunhwa :D


Source.Allkpop.com

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top