Lee Seung Gi membahas adiknya pada siaran 14 April  SBS '' Healing Camp '.


Sehubungan dengan keluarganya, Lee Seung Gi menyebutkan, "Seluruh keluarga tidak ada yang benar-benar memberitahu orang lain bahwa ada seorang selebriti dalam keluarga. Adik perempuan saya akan melalui masa pubertas di sekolah tinggi, jadi dia menerima  banyak perhatian pada penampilannya. Semua orang memanggilnya  Lee Seung Gi berambut panjang."



Meskipun tak ada yang tahu dia adalah adik Lee Seung Gi, dia pasti punya kemiripan yang mencolok dengan Lee Seung Gi


Ia melanjutkan, "Saya pikir teman-temannya menggodanya di sekolah tinggi. Adik perempuan saya benar-benar terkejut, jadi dia berkata kepada teman-temannya, 'Mengapa saya terlihat seperti Lee Seung Gi?" dan marah. "


Lee Seung Gi melanjutkan, "Sekarang, [kenyataan bahwa aku kakaknya] terungkap sedikit karena tidak ada pilihan, jadi dia mengubah gaya rambutnya  banyak," membuat semua orang di studio tertawa.


#Hahaha aigooo adiknya kok nggak bangga sih punya kakak seperti Lee Seung Gi. Btw orang -orang yang menggodanya pasti sekarang terkejut setelah tau Lee Seung Gi adalah kakaknya :D


Source.Allkpop.com

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top