IU mengungkapkan bahwa dia berani ketika  mencintai, bahkan cinta yang bertepuk sebelah, dan mengungkapkan bahwa ia telah mengaku pada seseorang yang ia taksir  tahun lalu!




IU adalah DJ khusus pada siaran 14 April dari MBC MBC FM4U's 'Music City'   dan ketika topik cinta satu sisi dibesarkan, IU bersama, "Saya tidak punya banyak pengalaman dengan cinta sepihak. I bukan orang yang cenderung menyukai seseorang pertama kali. "


"Tapi aku memiliki cinta satu sisi sebelumnya. Aku benar-benar menyukainya. Perasaan cinta satu sisi benar-benar bagus. Apakah seseorang yang merasakan hal yang sama tentang saya atau tidak, saya benar-benar senang untuk sangat menyukai seseorang  . "


Ketika pelawak Heo Kyung Hwan bertanya, "Apakah kau mengaku?", IU berkata, "aku mengakui. Jika saya menyukai seseorang, saya akui perasaan saya." Mendengar pernyataan berani nya, Heo Kyung Hwang menjawab, "Ah tapi kami tidak akan mengungkapkan kapan hal ini terjadi." Namun  ​​IU bersikeras untuk jujur bahwa dia ingin berbagi saat ia mengatakan, "Bisakah saya hanya mengatakan kapan itu terjadi? Itu tahun lalu," mengejutkan bukan hanya komedian tapi pendengar juga.


Ketika ditanya apa yang membuat dia bahagia, ketika dia mencintai atau ketika dia menerima cinta, IU berkata , "Sejujurnya, saya masih belum tahu. Saya tipe orang yang menyukai segala sesuatu tentang orang yang saya suka. Saya tipe orang yang mudah jatuh cinta. "


Tampaknya bahkan selebriti seperti IU juga  memiliki bagian cinta yang bertepuk sebelah tangan ya

#Omo siapa pria beruntung itu ?? pabo banget nolak IU

Source.Allkpop.com

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top