Drama thriller SBS "Three Days" tampaknya benar-benar meraup pemirsa dan iklan merek top.
Drama "Three Days" telah menuai sponsor iklan senilai 30 miliar won (~ USD 2.833.931), menjual setiap spot iklan sejak siaran episode pertama. Jumlah total sponsor tercermin bagaimana drama bisa mendapatkan ₩ 400.000.000 (~ 378,449 USD) di sponsor iklan per episode. Iklan tersebut tidak hanya yang tampil sebelum atau setelah drama, melainkan barang-barang merek atau tempat-tempat yang digunakan dan ditampilkan dalam drama.
Namun, sponsor iklan yang tinggi awalnya tampak sulit karena "Three Days" bukanlah sebuah drama khas di mana iklan tersebut bisa dengan mudah dimanfaatkan. Misalnya, karena drama menampilkan adegan aksi tingkat tinggi di mana pengawal, diperankan oleh Park Yoochun, harus mengungkap kebenaran di balik Presiden Korea, Son Hyun Joo, sementara juga melindunginya, biasanya adegan drama di mana merek cafe diiklankan sulit untuk menggabungkan. Namun, kekuatan isi sebuah drama yang ditampilkan melalui "Three Days,"membuat drama telah mampu menjual semua 30 ruang iklan untuk masing-masing 70 menit episode.
Dalam hal popularitas drama dalam iklan merek yang memiliki nama besar, staf "Three Days" berkomentar, "Memang ada beberapa kekhawatiran tentang sponsor iklan karena genre drama. Namun, karena para aktor Park YooChun, Son Hyun Joo, Park Ha Sun, So Yi Hyun, dan akting para aktor besar lain, isi drama tersebut berhasil dikirim ke pemirsa. Karena elemen-elemen ini tampaknya membuat pengiklan tertarik untuk drama kami. "
Drama "Three Days" telah menuai sponsor iklan senilai 30 miliar won (~ USD 2.833.931), menjual setiap spot iklan sejak siaran episode pertama. Jumlah total sponsor tercermin bagaimana drama bisa mendapatkan ₩ 400.000.000 (~ 378,449 USD) di sponsor iklan per episode. Iklan tersebut tidak hanya yang tampil sebelum atau setelah drama, melainkan barang-barang merek atau tempat-tempat yang digunakan dan ditampilkan dalam drama.
Namun, sponsor iklan yang tinggi awalnya tampak sulit karena "Three Days" bukanlah sebuah drama khas di mana iklan tersebut bisa dengan mudah dimanfaatkan. Misalnya, karena drama menampilkan adegan aksi tingkat tinggi di mana pengawal, diperankan oleh Park Yoochun, harus mengungkap kebenaran di balik Presiden Korea, Son Hyun Joo, sementara juga melindunginya, biasanya adegan drama di mana merek cafe diiklankan sulit untuk menggabungkan. Namun, kekuatan isi sebuah drama yang ditampilkan melalui "Three Days,"membuat drama telah mampu menjual semua 30 ruang iklan untuk masing-masing 70 menit episode.
Dalam hal popularitas drama dalam iklan merek yang memiliki nama besar, staf "Three Days" berkomentar, "Memang ada beberapa kekhawatiran tentang sponsor iklan karena genre drama. Namun, karena para aktor Park YooChun, Son Hyun Joo, Park Ha Sun, So Yi Hyun, dan akting para aktor besar lain, isi drama tersebut berhasil dikirim ke pemirsa. Karena elemen-elemen ini tampaknya membuat pengiklan tertarik untuk drama kami. "
#Daebakk, daebakkkk semua karena pesona chunpa huaaaa :D
Source.Soompi.com
0 komentar:
Posting Komentar
Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^