Kim Hyun Joong duduk untuk sebuah wawancara dengan Sports Seoul , yang kebetulan juga pada hari itu Nichkhun dan Tiffany go public dengan hubungan mereka , sehingga tak terelakkan bahwa bintang idola veteran itu  diminta untuk memberikan pandangannya tentang kencan para idola.



Kim Hyun Joong berkata, " Kompetisi intens selama usia dua puluhan . Sejak saya mulai sebagai idola , tidak ada waktu untuk beristirahat , dan saya tidak dapat berkencan  ... saya pikir kondisi sosial telah berubah banyak hari ini , jadi rasanya baru dan berbeda . "


" Saya tidak menyesal bahkan jika itu berarti tidak bisa berkencan saat ini dengan benar . Meskipun rasanya seperti invasi privasi kadang kala , untuk menjadi seorang penyanyi , saya adalah satu-satunya yang dipilih dari 1 juta orang yang mengikuti audisi dan membuat debut saya ... Saya bertahan melalui itu dan berpikir bahwa aku harus bahagia karena alasan ini . "


" Jika saya menjadi idola lagi, saya tidak berpikir saya akan bisa melakukannya ... Karena idola tidak dianggap sebagai penyanyi , di AS Anda memikirkan * NSYNC sebagai artis , tetapi di negara kita dan Jepang , [ masyarakat umum ] tidak menganggap idola sebagai artis  dan citra mereka dibatasi . "


" Idols dapat berkencan juga, tapi saya pikir pada satu titik , kami dicuci otak untuk berpikir bahwa idola tidak dapat berkencan ... Bahkan jika idola berakting , mereka memiliki kelemahan karena latar belakang mereka sebagai idola  , dan bahkan jika mereka membeli mobil , orang membuat komentar sinis . saya pikir ada yang stereotip mengenaiidola  ... Meskipun mereka masih muda , mereka juga manusia dan harus diakui sebagai orang-orang dari budaya ini sehingga disayangkan . "


" Aku dulu suka gadis yang aku suka [ bukan sebaliknya ] , tapi seperti yang saya lakukan di'Generation of Youth ' , saya pikir untuk pertama kalinya bahwa saya dapat terpengaruh oleh seorang gadis yang memperlakukan saya dengan baik ... Saya merasa itu bagus untuk memiliki gadis cantik yang memperlakukan saya dan menjaga saya dengan baik ... Meskipun saya tipe orang yang harus menyukai seorang gadis lebih dulu , karena saya mengamati Ok Ryun ( Jin Se Yeon ) , saya merasa bahwa saya harus menikah dengan gadis seperti ini . "



#Wah jangan-jangan oppa naksir Jin Se Yeon nech, jangan deh oppa aku nggak setuju :(


Source.Allkpop.com

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top