“Three Days” Kim Hyung Kyu Describes Park Yoochun as Nice and Respectable
 
 
 
Aktor Kim Hyung Kyu, yang membintangi drama baru SBS akhir pekan, “A Glorious Day,” berbagi pengalaman bekerja dengan Park YooChun di  drama ". Three Days" .


Kim Hyun Kyu, yang bermain Yohan dalam drama, berbicara tentang syuting adegan aksi dengan Park YooChun untuk "Three Days."

Dia berkata, "Aku difilmkan sebuah adegan aksi dengan Park YooChun sunbae dua kali. Saya terkejut dengan seberapa baik ia menggunakan tubuhnya. Ia juga sangat bagus untuk semua aktor-aktor lain, dan dia memiliki kepribadian yang dingin. Dia menjelaskan kepada saya baik tentang adegan aksi, dan saya sangat bersyukur. Hal ini membuat saya merasa sedikit iri, tetapi juga membuat saya menghormatinya lagi. "

"Sebenarnya, saya tidak sangat baik dengan adegan aksi, tetapi ketika aku sedang bekerja dengan Park YooChun sunbae, dia membuat saya ingin mendorong batas saya sendiri. Aku terluka dan berakhir dengan beberapa memar, tapi aku senang. Jika saya harus melakukannya lagi, aku akan melakukannya 100 kali, bahkan 10.000 kali lebih. "

Kim Hyung Kyu akan memainkan peran Seo In Woo di "A Glorious Day," yang mulai ditayangkan pada tanggal 26 April. Seo In Woo adalah anak kedua dari pemilik pabrik kue beras dan dokter kedokteran gigi di Rumah Sakit Universitas Korea.

Aktor ini berkomentar tentang peran barunya, "In Woo sangat energik, lucu, dan menyenangkan. Kepribadiannya sama dengan saya dalam kehidupan nyata, jadi aku bersenang-senang menggambarkan karakter ini. "
 
 
#Oppa Yoochunku emang daebakk



Source.Soompi.com

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top