Jika cingu menonton drama  'God's Gift - 14 Days' , cingu  tahu bahwa akhir drama sangat  mengejutkan semua pemirsa.

Namun, ternyata bukan hanya pemirsa yang terkejut tapi juga para pemain . Sunhwa memiliki sebuah wawancara dengan TV Report di mana ia berbicara tentang akhir dari drama. Sunhwa bermain sebagai Jenny, gadis yang bertugas merayu siapa pun untuk mendapatkan keuntungan bagi kelompoknya. Meskipun dia tampak agak kasar di luar, ia memainkan karakter yang akhirnya manis dan didedikasikan untuk karakter utama dan membantu anak.


Dalam wawancara, dia berkata, "Aku suka ending karena itu begitu segar. Ending itu tidak ada dalam script. Bagian terakhir dari script itu kosong. Aku hanya tahu ending dengan menonton episode. Aku tidak tahu siapa penjahat itu, baik, tapi semua orang di sekitar saya terus meminta saya untuk memberitahu mereka. Jadi saya hanya mengatakan kepada mereka, 'Aku tidak tahu, baik. Hanya menonton'. "


Apakah cingu  menikmati akhir dari drama?


#Ending yang benar2 mengejutkan ternyata pembunuhnya adalah orang yang membantu Kim Soo Hyun ( Lee Bo Young )


Source.Allkpop.com

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top