[Interview] Song Seung Hun Wanted to Break Free From His Soft Image through ′Obsessed′
 
Song Seung Hun berbagi tentang usahanya membuat transformasi lengkap dalam 17 tahun sejak debutnya.

Dengan film barunya Obsessed  yang akan premier, Song Seung Hun mengatakan dalam sebuah wawancara baru-baru ini  "Alasan terbesar saya memutuskan untuk bertindak di Obsessed adalah bahwa hal itu adalah proyek sutradara Kim Dae Woo. Dia adalah sutradara yang dapat menangkap pikiran orang-orang  dan saya selalu bertanya-tanya orang macam apa dia. "

Lalu ia menambahkan, "Ketika saya pertama kali bertemu dengannya, aku merasa seperti aku bisa percaya padanya. Saya mungkin akan berpikir untuk waktu yang lama jika tidak ada kepercayaan. Saya juga tertarik pada karakter 'Kim Jin Pyung. "Saya memutuskan untuk melakukannya karena aku benar-benar ingin. Banyak perhatian karena ada adegan telanjang, tapi itu pribadi menantang bagi saya untuk bertindak keluar sebagai  pria bernama 'Kim Jin Pyung.' "


Dalam film ini, Song Seung Hun akan bertindak sebagai kolonel 'Kim Jin Pyung,' yang dihormati oleh semua orang untuk keberaniannya dan kepemimpinan dalam Perang Vietnam. Dia akan terguncang oleh cinta terlarang saat ia jatuh cinta pada istri bawahannya.

"Ide jatuh cinta dengan istri bawahan adalah baru bagi saya. Aku bahkan belum pernah mengalami hal seperti itu dalam kehidupan cinta saya, "kata Song Seung Hun sambil tersenyum. "Saya ingin menantang diri saya sendiri dalam sesuatu yang baru dan saya pikir saya bisa menunjukkan sisi lain dari saya untuk para penonton."

Ia melanjutkan, "Ini bukan cinta yang tidak bersalah dan manis, pasti. Tapi itu pasti lebih difokuskan pada perasaan cinta bukan pada ketelanjangan. Meskipun Kim Jin Pyung menikah, cinta pertamanya adalah istri bawahannya. Dan cinta itu adalah satu yang  terlarang. Bukankah itu menyakitkan? Lebih kesedihan terlibat dalam film ini daripada proyek-proyek lain. Itulah yang menarik saya dan saya pikir penonton juga akan setuju. "


Namun, perhatian tidak bisa tidak berada di adegan yang mengungkapkan tubuh Song Seung Hun dalam film, karena ia telah dikenal karena tubuhnya sejak debutnya.

Song Seung Hun malu-malu mengatakan, "Tentu saja saya ragu-ragu pada awalnya. Tapi saya pikir saya bisa melakukannya karena usia saya saat ini. Saya mungkin tidak bisa melakukannya di usia dua puluhan. Saya tidak percaya diri dan tidak memiliki pengalaman ... dan aku akan menyesalinya saat itu."

"Dengan bertambahnya usia saya yang masuk di  tiga puluhan, saya mulai ingin mematahkan image yang  selalu aku punya," katanya. " haus akan perubahan meningkat setelah aku keluar  dari tentara. Tanpa sadar, saya memilih proyek dan bertindak dalam batas-batas yang saya tetapkan sendiri. Dan dalam satu saat, dinding yang dibangun untuk saya sendiri merasa seperti penjara. Banyak senior selalu mengatakan kepada saya, 'Anda harus mencoba memerankan peran yang berbeda dan saya selalu mengatakan,' Ya, saya harus 'tapi saya pikir saya selalu di tempat yang sama. "

Song Seung Hun melakukan perannya dalam mencoba mengubah citranya, namun. Setelah mendapatkan kesan polos, lembut dan murah hati sebagai citranya dari drama Autumn Tale ( Endless Love )  dan Summer Scent, Song Seung Hun mengambil berbagai proyek untuk mengubah citranya. Tapi masalahnya adalah bahwa Song Seung Hun membawa bersamanya image 'lembut' tidak peduli apa peran yang dimainkannya.

"Ini bukan hal yang buruk. Saya senang tentang hal itu. Ini adalah image yang orang lain bisa merindukan tetapi tidak dapat memiliki, "kata Song Seung Hun. "Tapi ketika saya melihat beberapa senior memerankan karakter yang unik, saya ingin mencobanya, tetapi banyak orang hanya mengecualikan saya dengan berpikir 'Song Seung Hun tidak cocok untuk karakter seperti itu." Jadi itu tidak selalu hal yang baik sebagai seorang aktor. Aku ingin melarikan diri dan membebaskan diri dari image saya. "


Jadi bagaimana dia rasakan setelah melakukan transformasi melalui karakter 'Kim Jin Pyung'?

"Ini hal yang baik aku masih berusia tiga puluhan saya, tapi jujur ​​saya ingin memfilmkan sesuatu seperti ini ketika saya masih muda," kata aktor. "Sekarang saya selesai syuting Obsessed, saya lebih lega daripada yang pernah saya rasakan setelah  menyelesaikan sebuah proyek. Rasanya seperti aku telah melepaskan bagasi yang  telah saya bawa  untuk masa sepuluh, lima belas tahun sebagai seorang aktor. Saya merasa cukup percaya diri untuk mengambil peran apa pun sekarang. "

Obsessed adalah film melodramatis yang ditetapkan pada akhir Perang Vietnam pada tahun 1969, menggambarkan cinta rahasia dan dilarang dalam perumahan keluarga militer. Ini akan premiere pada 14 Mei.


[Interview] Song Seung Hun Wanted to Break Free From His Soft Image through ′Obsessed′[Interview] Song Seung Hun Wanted to Break Free From His Soft Image through ′Obsessed′






#Ah oppa, kami mencintaimu karena imagemu yang lembut bukan yang seperti ini huaaaaa T_T


Source.Mwave

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top