Empress Ki
 
 
Akhirnya drama yang di takuti semua pesaingnya di slot waktu Senin Selasa drama " Empress Ki ' berakhir.Ending dama tidak cukup mencapai peringkat yang di harapkan yakni 30 persen  tetapi apa yang dicapai drama cukup signifikan . Episode ke-51 dari drama mencapai 28,7 persen di peringkat , tetapi yang lebih penting drama tetap menduduki peringkat pertama di slot waktu.


Ketika drama berakhir, Ki Seungnyang , diperankan oleh Ha Ji Won , menang tetapi dengan harga yang tak terbayangkan . Dalam episode terakhir  musuh-musuhnya dikalahkan tetapi untuk kedua kalinya pria yang dicintainya meninggal karena usahanya untuk melindunginya . Ta Hwan , yang diperankan oleh Ji Chang Wook mengetahui dari komplotan akan membunuh Ki Seungnyang  di perintahkan  oleh Janda Permaisuri , dimainkan oleh Kim Seo Hyung , dan Golta , diperankan oleh Jo Jae Yoon .

Tidak hanya mereka yang mati tapi begitu pula sekutunya Tal Tal , dimainkan oleh Jin Yi Han , dan akhirnya kaisar . Saat Ta Hwan  terbaring sekarat dia bertanya apakah Seungnyang  ingin pergi ke ladang dengan dia . Ia mengatakan bahwa ia akan melakukan apa pun untuknya . Keduanya mengakui cinta mereka satu sama lain sebelum Ta Hwan  meninggal , diracuni oleh punggawa yang  sangat ia percayai.

Tidak hanya penonton yang menangis ketika episode terakhir berakhir . Begitu pula Ha Ji Won dan anggota lain dari para pemain .

" Kami selesai syuting pagi ini dan saya kembali ke ruang ganti untuk meletakkan kostum dan mahkota saya , " kata Ha Ji Won . " Ketika saya menghadapi para pemain dan kru yang  bekerja dengan saya selama sembilan bulan itu membuat saya menangis . Kami hanya menangis tanpa berkata apa-apa . "

Sembilan bulan adalah waktu yang lama untuk bekerja sama dalam sebuah drama . Para pemain dan kru mulai bekerja di panas terik Agustus lalu dan bekerja melalui musim dingin yang panjang dan sulit .

" Kami pergi melalui banyak masa-masa sulit , tetapi tidak pernah sekali pun memudar senyum dari wajah mereka , " katanya . " Energi mereka yang terpancar adalah apa yang membuat drama ini . "

Drama itu sangat istimewa bagi Ha Ji Won  dan dia mengaku khawatir tentang setiap detail dari perannya .

" Itu adalah drama salah satu yang paling sulit dan paling menyedihkan  yang pernah harus saya lakukan , " katanya . "Saya menyadari bahwa seiring waktu berlalu dan aku tidak bisa menghentikan mataku dari menangis , karena saya memahami dia . "

" Saya sangat berterima kasih kepada semua orang yang menonton drama , " ungkap Ha Ji Won .

Meskipun Ha Ji Won  telah mengatakan bahwa akan sulit untuk melepaskan karakter Seungnyang , yang ia telah perannya selama sembilan bulan terakhir , dia hanya akan mengambil istirahat sejenak sebelum pindah ke proyek berikutnya, film " "Chronicles of a Blood Merchant."



#Siap-siap beli kasetnya nech :D


Source.Kdramastars

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top