Triangle

Drama "Triangle" mungkin kesempatan terakhir bagi kita  sebelum anggota JYJ dan aktor Jaejoong masuk wajib militer .

Pada konferensi pers baru-baru ini untuk "Triangle"  ia mengatakan bahwa waktu tampaknya tepat.

"Saya pikir ini akan menjadi proyek akting terakhir saya sebelum masuk ke militer," katanya. "Saya ingin pergi ke tentara setelah saya telah menunjukkan pada semua orang drama yang baik."


Dalam "Triangle"  ia mencoba berbagai jenis peran dari apa yang telah ia lakukan sebelumnya. Dia memainkan Jang Dong Chul, salah satu dari tiga bersaudara yang terpisah ketika mereka masih kecil. Karakternya dibesarkan di jalanan dan menggunakan akalnya untuk bangkit di jajaran sindikat kejahatan. Kakak sulungnya, yang diperankan oleh Lee Bum Soo, adalah detektif. Adiknya, dimainkan oleh  Im Si Wan ZE: A adalah chaebol. Im Si Wan dan Kim Jaejoong akan mencintai wanita yang sama, dimainkan oleh Baek Jin Hee, sebelum mereka tau bahwa mereka adalah saudara.

Namun setelah drama berakhir, Jaejoong tidak akan meminta wajib militer  segera.

 "Saya belum memiliki tanggal pasti tapi saya pikir kami akan merilis album JYJ berikutnya pada semester kedua tahun ini," katanya. "Aku akan menyelesaikan kegiatan yang terkait sebelum aku pergi."

Dia benar-benar bisa pergi lebih cepat tetapi masih di pengaruhi faktor dalam kegiatan kelompok.

"Karena itu adalah kegiatan kelompok, itu bukan sesuatu yang saya bisa memutuskan sendiri," katanya. "Itulah mengapa sulit bagi saya untuk memberikan rincian yang solid."

JYJ dijadwalkan untuk melayani sebagai duta kehormatan dari 2014 Incheon Asian Games yang berlangsung dari 19 September-4 Oktober.

Awal tahun ini C-JeS melaporkan bahwa  Jaejoong dan  Junsu akan mendaftar militer  tahun ini.
Junsu dan Jaejoong mengunjungi Kantor Militer Tenaga Kerja Administrasi untuk pemeriksaan fisik mereka di September 2011 tetapi memutuskan untuk menunda mendaftar militer sampai kemudian hari.Pada saat itu perwakilan C-JeS mengatakan bahwa ketiga anggota JYY direncanakan untuk mendaftar di militer seperti setiap laki-laki lain di Korea.

Ketika mereka pergi untuk pemeriksaan fisik mereka, masih ada status merekrut selebriti, yang menawarkan pilihan khusus untuk mendaftar selebriti. Sekarang semua pendaftar, apakah mereka terkenal atau tidak, akan harus melayani tentara tugas aktif selama dua tahun.

Karena asmanya JYJ Park YooChun menerima tugas penunjukan cadangan .

'Triangle'  akan mengudara pada 5 Mei.
 
 
#Wah jangan sampai terlewat ne drama


Source.Kdramastars

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top