Joo Won mengungkapkan hobi  ' sehat'nya yang  ia nikmati selama istirahat .

 Selama siaran 2 Juni  SBS Power FM’s Great Radio , Ivy memuji Joo Won berkata , "Saya merasa baik dan iri melihat Anda menikmati panggung . "

 Joo Won berkata , " Itulah bagaimana saya ingin menjadi dan saya pikir penonton dapat menikmati panggung lebih seperti itu . Saya mencoba untuk menikmati dan melakukan apa yang harus saya lakukan , tapi itu tidak selalu mudah . "

 DJ Jang Kiha lalu bertanya , " Apakah Anda suka aktivitas keras juga ? " Dan Joo Won menjawab , " Aku tidak benar-benar bermain keras . Aku biasanya hanya minum kopi atau berbaring di tepi sungai Han . Saya bertemu dengan teman-teman yang saya selalu bertemu . Saya baru-baru ini membawa seorang teman yang pandai bermain gitar ke sungai Han dan bermain gitar . Kami berada di sana dari  sore hari sampai  jam pagi. Banyak orang telah berkumpul . "


Ketika Jang Kiha berkomentar , " Itu sehat dan mengagumkan pada saat yang sama , " Joo Won menarik perhatian dengan mengatakan , " Aku benar-benar menikmatinya . Aku menikmati matahari dan mendengarkan musik saat aku melihat orang-orang. Aku melepaskan kesadaran saya tentang orang lain dan hanya menikmati berada di sana dengan orang lain . "


#Wah ntar kalo ke Korea aku mau ke tepi sungai Han , siapa tau bisa ketemu Joo Won oppa hahaha

Source.Mwave

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top