Nichkhun 2PM muncul di MBC's C-RADIO program 'Idols' True Colors' dan mengungkapkan pikiran jujur ​​tentang pernikahan.

Ketika ditanya mana yang lebih baik antara kencan dan pernikahan, Nichkhun mengatakan, "Aku tidak pernah mencoba menikah dalam kehidupan nyata, jadi saya tidak bisa memastikan, tapi aku punya ketakutan yang tidak jelas bahwa istri saya mungkin membenci saya setelah menikah."

Namun, ia menambahkan, "Jika saya menikah, saya ingin menjadi suami yang handal dan keren yang menangani dan mengambil tugas dari memasak hingga memperbaiki peralatan rumah rusak."

#Aigooo Tiffany pasti tidak bisa membencimu oppa :D

Source.Allkpop.com

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top