Kang Dong Won Remarks that Song Hye Kyo Isn′t as Short as He Thought She Was


Pada tanggal 4 Agustus, Kang Dong Won, bersama dengan lawan mainnya Song Hye Kyo, menghadiri konferensi pers untuk film mendatang mereka My Palpitating Life di Bioskop CGV di Apgujeong.

Ketika ditanya tentang perbedaan ketinggian antara pemeran utama, Kang Dong Won berbagi, "aku sedikit lebih 186 cm dan Song Hye Kyo adalah 161 cm. Jujur, dia tidak benar-benar  pendek. "

Ia melanjutkan, "Orang-orang di sekitar saya terus bertanya, 'Apakah  Song Hye Kyo benar-benar pendek?' Jadi aku hanya berpikir seperti itu , tetapi ketika saya pertama kali bertemu dengannya untuk film, dia lebih tinggi daripada yang saya harapkan. Saya pikir ketinggian pada profilnya benar."

Song Hye Kyo malu-malu tertawa, mengatakan dia benar-benar tidak tinggi, membuat Kang Dong Won menegaskan bahwa dia lebih tinggi dari yang dipikirkannya

My Palpitating Life  adalah tentang dua orang tua muda dari seorang anak menderita progeria. Film akan rilis perdana pada 3 September.


#I Can't waiiittt


Source.Mwave

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top