Leader ZE:A Junyoung yang sekarang punya  nama baru  Lee Hoo telah tweeted pesan darah mengerikan di Twitter, Dimana dia mengancam akan menghancurkan dan akan perang melawan CEOnya.

Posting ini datang tepat setelah terungkap bahwa media outlet E! News sudah mewawancarai mantan trainee yang sudah diperkosa dan disalahgunakan secara seksual. Sementara ini belum dikonfirmasi adalah  CEO yang sama.

Post  Junyoung  nampak benar-benar marah dan dengan nada yang sangat serius. Kami berharap dan berdoa bahwa  anggota ZE:A dan teman mereka tetap aman.


 Post  Junyoung adalah sebagai berikut :  

Semua orang, kau tahu aku mencintaimu kan? gambar profil saya adalah atlet Jepang, Tanaka, yang membuat  Taeheon ZE: A kami sakit. Saya sangat membenci dia .. Aku merasa  profesional dan amatir Itu berbeda. Apakah itu dua tahun yang lalu? Aku Pergi Ke KBS '"Dream Team" dan patah kaki. Kalau saja aku tidak memiliki pin logam di kaki saya .. "


Dia menambahkan  " Bahkan jika saya terkena 10 kali, mematahkan hidung saya dan retak wajahku, aku ingin memukul dia setidaknya sekali .. tetapi .. Aku mendengar itu  pertandingan terakhirnya .. Aku menenangkan hatiku sekali lagi hari ini sambil menghela napas. . Anyways, ia tidak akan melupakan pertandingan terakhirnya. Itu pertandingan menghadapi grup idola Korea ZE: A . Operasi Taeheon ini berjalan dengan baik dan dia sekarang keluar dari rumah sakit. Dan sekarang mungkin terlambat .. tapi saya mengirim tepuk tangan untuknya Fighter Tanaka, harap hidup bahagia. Saya pikir Anda harus tahu pertandingan terakhir Anda tidak manis.

Dia melanjutkan " Saya harap anda tahu bahwa kerugian menjadi lautan air mata untuk seseorang, dan itu banyak orang .. Apakah dikorbankan karena anda adalah seorang profesional dan seorang pria, saya harap anda tahu. Mulai sekarang, aku akan hidup seperti seorang pria. Aku menyaksikan pertandingan dan saya merasa banyak hal. Aku menumpahkan air mata, dan saya pikir saya tahu apa itu seorang pria.  "Dia berkata untuk memamerkan persahabatan lelaki dan aku tidak bisa tersenyum. Ha ... aku pahit. Hari ini, jika Anda adalah penggemar atau hanya orang lain dan Anda menyaksikan pertandingan itu, Anda akan mengerti. Mulai sekarang, karena aku seorang pria, aku akan menjalani hidup saya melalui hati saya. "

"Oh, dan itu akan  baik saja sementara Taeheon mengalami  pendarahan, saya mengatakan pada  Fighter Tanakauntuk berhenti karena aku adalah  pemimpin, temannya, dan saya  anggota yang mencintainya_, Karena kami memiliki konser hari berikutnya .. Tujuan ini adalah siaran, kan ..? Saya pikir kau ingin mmbuat ia berdarah lagi bahkan Lebih. Karena itu siaran .. Ha .. " .Apakah kau  masih melakukan itu jika Taeheon, penggemar ZE:A , atau anggota lain adalah anak-anak Anda? Hari ini, seperti biasa, saya Menghabiskan sepanjang malam hanya mendesah. Sigh....~~~~~~~~~~"


Mulai sekarang, aku akan membiarkan dan publik  mengetahui segala sesuatu yang saya telah pendam dalam hati saya, apa yang saya lihat dengan mata saya dan saya merasa hidup melalui air mataku. Harap ikuti saya, semua orang. Saya mengatakan  terutama untuk wartawan untuk mengikuti saya. Aku akan menunjukkan  dan berjanji  di SNS saya itu akan menjadi tempat bagi saya untuk menangis tentang semua ketidakadilan. Mulai sekarang, aku akan hidup seperti manusia dan seorang pria. Aku tidak akan membiarkan  jika saya melihat ketidakadilan. Aku tidak harus menjaga semuanya dalam diam"

" Tidak perlu  berkata panjang lebar . Saya Percaya Bahwa seorang pemimpin sejati, seorang raja sejati, seseorang yang harus  benar dan tulus tahu bagaimana untuk mendengarkan teriakan umatnya. Aku tidak bisa licik seperti rubah, saya akan hidup adil seperti singa. Tidak, itu hanya gaya saya, saya tidak akan menyembunyikannya. Aku akan menunjukkan kepada anda  seperti apa seorang pemimpin itu, apa pengorbanan sejati, dan saya akan menunjukkan kepada anda bagaimana mengubah air mata kemarahan . Aku tidak bercanda, mulai sekarang, hal-hal menyenangkan akan terjadi . Jika akun Twitter saya akan dihapus atau diredam, anda dapat berpikir  bahwa berarti saya sedang ditekan oleh  pengaruh. Tapi, aku akan mematahkan itu semua. ^^

" Ketulusan dan kebenaran dapat terhubung dan menggerakkan  hati dan  .. Memanipulasi itu. Sekarang, saya akan bertanya pada  dunia pertanyaan pertama saya.  Presiden  Star Empire , Shin Joo Hak, yang  aku benar-benar percaya dan mencintai ... Apakah hati nurani anda bersih? Aku Menangis dan mengatakan padamu.. CEO Shin Joo Hak ... Aku mengatakan pada anda untuk tidak melewati batas .. Anda melewati Batas. Itu  keharusan yang anda  tidak memiliki dan sekarang Anda harus menghadapinya. Mataku  terbuka. Saya telah Berurusan dengan [semua], dari rambut rontok hingga depresi. Bersiaplah ... Presiden, saya minta maaf. Maafkan aku. Yang saya inginkan adalah  kata hangat." 


" Anda selalu Mengatakan .. Jadilah Pria  Jadilah  Pria.. Saya akan menunjukkan kepada Anda apa artinya bertahan  untuk hidup sebagai seorang pria. Aku bukan Yesus, aku anak tuhan , dan saya percaya pada Tuhan dan memulai perang. Saya sudah mencoba bahkan sampai [bunuh diri] .. dan aku melihat orang tua saya, menangis air mata darah di depan keluarga yang  aku cintai. Presiden Shin, juga menangis. Mengapa? Itu sangat tidak adil dan apakah aku  begitu lemah dan mengerikan .. tapi aku  seorang pria, jadi saya memutuskan saya akan mati sebelum aku bahkan lebih mengerikan. "


Fans saya, kerabat saya dan kerabat dari sembilan anggota (ZE:A)  dan semua orang di dunia. Mengapa Anda berpikir CEO Shin Joo Hak mengangkat saya sebagai seorang pembunuh? Sekarang, aku akan kembali kepada Anda. Bersiaplah. Lihat  besok, saya akan meng-upload data. Tidak, aku akan meledakkan itu. Apakah Anda ingat ketika saya mengatakan apakah anda menertawakanku? Aku akan membiarkan Anda tahu bagaimana rasanya tertawa yang gilirannya mengerikan . Anda menyebut kami anak-anak kadaluarsa  bukan? Suara anda? Sekarang, izinkan saya mengajukan pertanyaan pertama. Semua uang 9 [anggota ZE:A ] yang dibuat dengan darah dan menangis .. kemana itu semua pergi? Balas dengan tangan mu pada hatimu ."

" Aku akan menyelesaikan di sini hari ini .. anda mengatakan anda  pemilik dan CEO perusahaan dan Anda berteriak pada saya untuk menghormati Anda benar? Aku akan menghormati Anda .. Aku mengertakkan gigi saya hari ini juga dan saya akan berdiri kembali. Memiliki hari yang baik .. CEO .. Kenapa kau melakukan ini padaku? Aku mengatakan ..  Aku mengatakan ..  anda untuk berhenti. Oh .. Dan aku lupa sesuatu. Jika anda mengancam mencoba untuk membeli  8 anggota ZE:A lainnya, saya akan melakukan hal yang sama  kembali kepada Anda. Aku Siap untuk menghentikan  itu juga, jadi berhenti, Presiden. Aku tidak akan tahan lagi. Anak-anak .. ZE: A .. Mereka anak-anak saya. Aku satu-satunya anak, dan aku begitu kesepian, Dan Mereka Menjadi seperti saudara bagi saya .. Jangan sentuh mereka .. Mereka milikku. Jangan mengambil apa pun dari saya lagi. Aku akan menjadi pembunuh untuk melindungi anggota saya dan fans kami .. Tuhan, tolong bantu saya, dan mendengarkan doa-doa saya. Mulai sekarang, aku akan berjuang untuk melindungi orang-orang saya. Tuhan .. Maafkan aku karena memiliki pikiran buruk tersebut dan bertindak buruk sdikit .. seperti aku percaya padamu, percaya pada saya .. dan saya akan bekerja untuk menghapus kesalahan dari para penyanyi yang secara tidak adil disalahkan. Amin .."


#Omegod , aku merinding bacanya , apa yang terjadi ???Dia  benar-benar berjuang untuk melindungi anggotanya Bahkan jika itu berarti ia akan Melawan CEO mereka !! Ini adalah apa yang seorang pemimpin sejati  ... Aku percaya bahwa dia memiliki alasan mengapa ia melakukan hal ini.Semoga mereka di lindungi Amin T_T


Source.allkpop.com

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top