Pada siaran 26 September 2014 Variety Show tvN “Youth over Flowers,” para aktor dari Reply 1994 Son Ho Son Hojoon, Yoo Yun Suk & Baro melakukan perjalanan ke Laos.

Son Ho joon mengungkapkan salah satu alasannya ingin berhasil itu karena Yunho TVXQ.Son Ho joon mengungkapkan ia  tinggal di Jepang selama 3 bulan, dan Yunho datang untuk membantunya, membeli beras dan  ramen instan untuknya . Ia mengatakan "Tanpa Yunho, aku telah  mati [kelaparan]. Terima kasih. "


Son Ho joon kemudian menambahkan  "Saya dibesarkan selalu dengan begitu banyak bantuan dari semua orang. Saya ingin membayar mereka kembali, dan untuk melakukan Itu, saya harus bekerja sedikit lebih keras. Saya tidak memiliki  niat untuk menjadi bintang Korea atau apa pun. "


#Wah Son Ho Joon bukan kacang lupa kulitnya ya :)


Source.Koreaboo

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top