Aktor Jo In sung akhirnya berbicara  tentang kandasnya hubungannya dengan Aktris Kim Min hee baru-baru ini.


Kedua mulai berkencan awal 2013 ketika mereka bertemu di sebuah pertemuan teman dan mulai mengembangkan perasaan satu sama lain. Keduanya memulai debutnya pada tahun 1990-an sebagai model fashion dan cepat meraih  ketenaran dengan drama dan film mereka. 


Mereka dilaporkan telah putus pada September 2014, dan Jo In sung belum berbicara tentang berita sampai sekarang. Jo In sung baru-baru ini diundang sebagai tamu kejutan pada“Park Kyunglim Talk Concert”,, di mana ia memberikan penggemar pelukan kembali dan melayani makan malam dan memberi perhiasan untuk seorang gadis yang akan melalui waktu yang sulit selama pernikahannya.

Ketika ia diminta untuk mengatakan beberapa kata untuk wanita, Jo In sung merespons dalam bentuk dengan cerita mengharukan tentang perpisahan terakhir dengan Kim Minhee.

Aku tidak tahu banyak tentang wanita, itulah sebabnya aku putus beberapa bulan yang lalu. Aku bahkan tidak tahu perasaan ibu saya sendiri ketika datang ke perempuan. Saya pikir itu alasan untuk putus saya  juga. Jika aku tahu banyak tentang wanita, maka saya akan menjadi baik dalam cinta. Aku ingat berpikir bahwa saya tidak harus membuat kesalahan yang sama lagi.

Terima kasih telah mengundang saya untuk peristiwa luar biasa, saya merasa bahwa saya menerima begitu banyak energi baik dari pengalaman ini. Hmm. Saya mendengar bahwa  perempuan diklasifikasikan dalam tiga cara, seorang gadis, wanita, dan seorang ibu. Saya pikir ini luar biasa, dan seorang pria tidak akan pernah sepenuhnya memahami wanita dan akan meninggalkan dunia ini dengan penasaran. 


Jo Insung mengungkapkan ia akan mengambil istirahat dari kegiatan, dan muncul di "1 Night 2 Day" segera


Source.Koreaboo

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top