Setelah kata-kata Tyler Kwon tentang 'kebenaran tentang apa yang sebenarnya terjadi' menjadi diketahui publik, Jessica kini angkat bicara dengan pernyataan resmi.


Dirilis melalui  perusahaan fashionnya 'BLANC', pemberitahuan tersebut adalah sebagai berikut:


     "Halo. Ini adalah Jessica.


     Aku diberi pemberitahuan keluar  dari Girls 'Generation oleh agency pada tanggal 29 September, dan saya tidak bisa menyembunyikan hati yang terkejut dan marah saya tentang hal ini, jadi saya di sini untuk mengungkapkan posisi saya.


     Saya selalu menempatkan kegiatan Generation sebelum bisnis saya atau kehidupan pribadi sebagai anggota Girls  Generation. Namun, meskipun upaya saya untuk tim, saya telah diminta untuk meninggalkan tim oleh agency.


     Sementara saya merencanakn  bisnis saya yang saya punya banyak impian  sejak sebelumnya, aku telah berkonsultasi dengan SM serta anggota tentang persiapan saya berkali-kali dan meminta pengertian mereka.


     Sampai awal Agustus ketika saya meluncurkan 'BLANC', saya telah menerima persetujuan dan izin dari SM, dan ucapan selamat dari para anggota juga.


     Namun, pada awal September, setelah hanya satu bulan sejak diluncurkan, anggota tiba-tiba mengubah posisi mereka dan mengadakan pertemuan, dan mengatakan kepada saya untuk lebih baik menghentikan bisnis saya atau meninggalkan Girls 'Generation tanpa alasan yang dapat dibenarkan.

     Saya menjelaskan bahwa saya sudah mendapat izin dari agency, bahwa aku tidak pernah mengabaikan kegiatan Girls 'Generation, dan bahwa aku tidak bisa tiba-tiba menghentikan bisnis saya karena kontrak saya dengan mitra bisnis saya setelah satu bulan.

     Akhirnya, saya memohon bahwa itu tidak adil bagi saya untuk harus membuat pilihan. Menjadi anggota Generation Girls 'adalah hal terbaik dalam hidup saya, dan saya tidak pernah berpikir tentang berhenti.


     Terkejut tentang hal ini, saya telah bertemu dengan CEO agensi pada 16 September untuk menyampaikan posisi saya, dan sekali lagi menegaskan izin mereka untuk melakukan bisnis saya.


     Namun, pada tanggal 29 September, aku diberi pemberitahuan sepihak meminta saya untuk meninggalkan Girls 'Generation. Karena ini, aku juga tidak dapat menghadiri pertemuan penggemar di Cina pada tanggal 30 September, dan saya juga telah dikeluarkan dari mengikuti kegiatan Girls 'Generation.


     Saya telah menerima kesakitan dan tidak bisa menyembunyikan kesedihan saya bahwa saya diminta oleh agency dan sesama anggota  yang saya telah menghabiskan 15 tahun bersama dengan  menempatkan semua gairah dan usaha saya, untuk meninggalkan Girls 'Generation hanya karena alasan bahwa saya  memulai bisnis.


     Saya juga ingin meminta maaf karena menyebabkan keprihatinan kepada semua fans. Harap mengerti bahwa situasi ini tidak sama sekali apa yang saya inginkan, dan saya selalu menganggap  Girls 'Generation berharga dan bahwa saya akan terus melakukannya. Terima kasih untuk selalu mendukung dan mencintaiku.


     Hormat kami,
     Jessica


Hal ini tentu bertentangan dengan pernyataan yang dirilis oleh SM Entertainment kemarin, meninggalkan fans bertanya-tanya siapa yang harus percaya dan apa yang sebenarnya terjadi . Apa pendapat cingu tentang pernyataan Jessica vs SM? 

 #Dulu aku nggak suka Jessica ama Tyler Kwon.Tapi sekarang entah kenapa sekarang aku berharap Tyler Kwon bisa melindungi Jessica dengan posisi dan kekuasaannya :(


Source.allkpop.com

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top