Calon pengantin aktris So Yi Hyun menandai berakhirnya hari -hari single dengan  pemotretan  'bnt International dengan tema "Miss So Yi Hyun'.


Aktris ini juga ditanya tentang apa yang membuatnya ingin menikahi aktor In Gyo Jin. Dia menjawab dengan sungguh-sungguh, "Saya pikir itu tidak perlu harus orang ini, tapi saya juga berpikir bahwa orang ini adalah seseorang yang saya harus miliki dalam hidup saya. Tidak ada jatuh cinta pada pandangan pertama atau bel berdering.Dia orang tak tergantikan, yaitu pasangan saya In Gyo Jin. "


Dia menambahkan, "Saya ingin hidup normal yang memungkinkan saya berdiri dan mendukung suami saya dan menciptakan sebuah keluarga yang damai. Jika Anda memiliki keluarga yang harmonis, Anda bekerja lebih keras."
 











#Chukaee eonni ^^ 

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top