Cha Seung Won telah menjelaskan mengapa ia jarang terlihat di film-film yang menghadirkan adegan ranjang.

Aktor ini baru-baru ini diwawancarai outlet berita Hankyorae untuk wawancara mendalam, di mana ia berbicara tentang topik seperti ayah, akting, dan popularitas.

Ketika ditanya apakah dia orang yang  hangat dan peduli terhadap anak-anak, Cha Seung Won menjawab, "Ayah adalah orang tua juga, kan? Ibu yang hebat  karena mereka telah melahirkan [kepada anak-anak]. Pria harus melakukan lebih baik karena mereka bukan orang yang melahirkan. "

Selanjutnya, wartawan bertanya mengapa ia jarang memamerkan kulit telanjang dalam film-filmnya. "Meskipun saya tidak menanggalkan pakaian saya di layar, saya telah menanggalkan mereka dari berbagai kesempatan lainnya. (tertawa) Saya juga menolak adegan ranjang, "Cha Seung Won menjelaskan.

"Fakta [bahwa saya sudah menikah] mempengaruhi keputusan saya juga, tapi aku hanya merasa tidak nyaman. Bahkan adegan ciuman terlihat bersemangat jika saya syuting  itu, "Ia ertawa, mengungkapkan mengapa dia memutuskan untuk menolak  film dengan adegan intim.



#Daebakkk ahjussi jangan sampai ya , walau di drama Athena ada adegan ranjang cukup panas juga dengan aktris  Lee Ji Ah tapi masih wajar nggak ampe aneh2 hahaha

Source.Soompi.com

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top