Aktris  Seo Hyun Jin dari drama  tvN Let′s Eat 2 yang mengumpulkan perhatian berbicara tentang berat badan sebenarnya.

Pada tanggal 20 April,
Let′s Eat 2   mengadakan pertemuan  pers di M Academy, di mana Seo Hyun Jin menyatakan, "Berat di profil saya dari waktu yang lama." Dia menambahkan jujur, "Karena itu adalah berat badan yang ideal, saya tidak memperbaikinya."

"Jujur, saya agak sakit tahun lalu, jadi saya mendapatkan beberapa berat badan," kata Seo Hyun Jin. "Aku mulai syuting sebelum kehilangan semua itu. Tapi saya pikir itu cocok dengan karakter drama Baek  Soo  Ji, jadi saya mulai berpikir, 'Saya secara bertahap akan kehilangan berat  itu seperti di drama.'"

"Untuk sementara, saya mencoba untuk menurunkan berat badan melakukan  diet  makan sehari sekali seperti Baek Soo
Ji , tapi itu sangat sulit. Saya mengubah diet saya untuk porsi yang lebih kecil untuk dua kali sehari," jelas Seo Hyun Jin. Dia kemudian bercanda menambahkan, "Lihat saya menurunkan berat badan dalam drama."

M
Let′s Eat 2   adalah tentang Raja asuransi dan   blogger makanan Gu Dae Young (Yoon Du Jun), teman sekolah dasar dan penulis lepas Baek Ji Soo (Seo Hyun Jin), dan m PNS Lee Sang Woo (Kwon Yu) .

Pada musim ke 2, Goo Dae Young pindah ke lingkungan baru, bertemu orang-orang baru, dan makan makanan baru. Drama ini telah menerima peringkat tinggi dan pujian dari para penonton. Ini mengudara setiap hari Senin dan Selasa malam.



#Apakah cingu sudah menonton  Let′s Eat 2 ??


Source.Mwave

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top