Aktris Han Ji-min mengungkapkan pikirannya tentang aksi penggalangan dana yang dia sudah berpartisipasi  selama 7 tahun terakhir.


Dia mengaku penggalangan dana itu menjadi waktu baginya untuk merenungkan  kembali keluhan yang dia punya.


Dia mengatakan, "Penggalangan dana yang dilakukan sekitar dua kali setahun dan waktu membantu saya untuk melihat kembali pada diri saya sendiri dan hal lain yang membuat  aku tidak senang . Saya menyadari banyak hal  dan aku berkata pada diriku sendiri untuk memenuhi janji saya ".


Han Ji-min melanjutkan, "Saya tidak tahu apa yang berikutnya tapi aku akan segera kembali dengan apa pun yang ada di luar sana bagi saya".


Source.Hancinema

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top