Pada 23 Mei episode "Entertainment Weekly," aktris Hwang Jung Eum di wawancarai ​​dan berbicara tentang 3 daftar dari kemampuan aktingnya.



Hwang Jung Eum memulai debutnya sebagai anggota dari kelompok gadis Sugar pada 2002, tapi dia mengungkapkan bahwa dia senang mendengar bahwa beberapa orang hanya tahu dia sebagai seorang aktris karena dia bekerja sangat keras untuk hal itu. Dia baru-baru ini membintangi drama "Kill Me, Heal Me."


Pertama, pewawancara menyatakan dirinya "Ratu Air Mata" karena adegan menangisnya yang mengesankan . Tapi kemudian ketika ditanya apakah tidak apa-apa jika mereka menunjukkan beberapa klip nya menangis, dia tertawa dan berkata, "Tapi aku terlihat seperti monster ketika saya menangis ..."


Setelah mereka menunjukkan beberapa klip, dia bercerita tentang bagaimana satu waktu sutradara mengatakan bahwa mereka harus melakukan take ulang  adegan menangis karena wajahnya yang tampak aneh  saat menangis. Tapi Hwang Jung Eum bersikeras bahwa  agar mereka tetap memakai itu  karena dia tidak keberatan ia tampak jelek selama emosi itu ada.


"Apakah Anda pikir Anda terlihat seperti monster  ketika Anda melihatnya sekarang?" Tanya pewawancara.


"Saya tidak suka melihat wajah saya," akunya, "tapi aku benar-benar menyukai emosi di sana."Keterampilanmnya  kedua adalah memukul orang! Dia pasti memiliki bakat untuk melakukan beberapa adegan pukulan meyakinkan. "Mungkin karena saya memukul banyak di sekolah?" Candanya.


Program ini juga menyoroti bakatnya untuk adegan melahirkan. Hwang Jung Eum mengatakan bahwa dia menyaksikan sebuah film dokumenter tentang melahirkan hanya 10 menit sebelum dia syuting  salah satu adegan melahirkan . "Saya begitu tersentuh!" Katanya. "







Source.Soompi.com

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top