Acara MBC "Section TV" mengobrol dengan aktor pendatang baru  Ji Soo setelah pesta untuk "Angry Mom," di mana ia menunjukkan bahwa, meski telah menunjukkan  akting yang hebat  dalam drama, dia masih sangat  hijau dan baru untuk industri.


"Saya pikir itu adalah serangkaian peristiwa yang benar-benar beruntung bagi saya. Tampaknya orang menanggapi baik,  jadi aku merasa benar-benar baik tentang itu, "kata Ji Soo.



Ketika ditanya oleh wartawan tentang perbedaan usia maksimal yang bisa ia lakukan dalam suatu hubungan, Ji Soo mengatakan bahwa ia berpikir tidak ada batasan, jika hati yang ada.



Reporter itu kemudian berkomentar bahwa tangan Ji Soo benar-benar tergenggam erat, dan bahwa ia tampaknya gugup, di mana ia dengan  cepat mengungkapkan  permintaan maaf  dengan gugup karena ia bergeser dari satu kaki ke kaki lain. Dia menjelaskan, "Ini belum lama sejak saya sudah melakukan ini, dan aku tidak terbiasa dengan hal itu, jadi saya pikir itu sebabnya .."




Saksikan klip di sini:




#hahaha awwww Ji Soo so kyeoptaaaa


Source.Soompi.com

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top