Kang Sora mengungkapkan kesamaan antara dirinya dan karakternya dalam drama mendatang “Warm and Cozy”


Selama konferensi produksi untuk drama baru MBC “Warm and Cozy”  pada tanggal 8 Mei, Kang So Ra mengatakan, "Ini adalah drama pertama yang saya lakukan dengan MBC, jadi aku sedikit gugup."Dia juga mengatakan, "Di masa lalu, saya telah memiliki peran yang sangat kuat. Aku punya karakter dengan keterampilan yang hebat, baik di bela diri, atau berasal dari keluarga kaya. Namun, kali ini, karakter saya Jung Joo selalu berjuang karena keadaan dirinya. "



Dia melanjutkan, "Dia adalah karakter yang hidup dengan berpikir bahwa dia kuat, tetapi untuk orang di sekelilingnya, dia canggung. Dia sedikit mirip dengan saya pada kenyataannya, jadi saya pikir ini adalah kesempatan bagi saya untuk menunjukkan sisi yang lebih nyaman dan manusia Kang Sora. "



Sementara itu, Kang Sora memainkan Lee Jung Joo di  “Warm and Cozy” yang merupakan karyawan di sebuah perusahaan pakaian sebelum kesalahan yang dibuat oleh sepupunya menghapus rumahnya, pekerjaan, dan pacar, dan memaksa dia memulai hidup baru di Pulau Jeju .



 “Warm and Cozy”  adalah sebuah drama komedi romantis yang menceritakan kisah orang muda yang meninggalkan kota dan mencoba untuk menjalani hidup baru di Pulau Jeju. Episode pertama akan tayang pada 13 Mei.



#I Can't waiittt


Source.Soompi.com

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top