Pada tanggal 8 Mei, aktor Namgoong Min memberi update tentang bagaimana dia melakukan perannya saat konferensi pers drama populer  “The Girl Who Sees Smells.”
 

Aktor ini mengatakan, "Saya bekerja keras saat syuting drama ini. Saya telah membuat hubungan yang baik dengan semua pemain dan kru, dan aku memberikan yang terbaik meskipun saya kekurangan  sedikit tidur. "

 

Banyak yang memuji kemampuan akting yang luar biasa Namgoong Min sekarang, tapi ia mengklaim, "Aku hanya pergi dengan nyali saya. Saya mencoba yang terbaik untuk lebih fokus pada menciptakan suasana hati yang misterius dengan tatapan saya daripada ekspresi wajah saya. Selain akting, itu adalah fakta bahwa saya tidak memiliki garis cinta, apalagi orang di sisi saya, yang membuatnya agak sulit. "

 

Sementara itu, "The Girl Who Sees Smells" mengudara setiap Rabu dan Kamis pukul 10 malam KST.



Tonton  episode terbaru sekarang!



#Sejahat2nya si oppa di drama itu tetep tak bisa benci dia xixixixixi


Source.Soompi.com

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top