Sebuah posting mempertanyakan legitimasi hasil pemungutan suara terbaru di Mnet M! Countdown telah muncul, netizens menyuarakan kecurigaan mereka tentang  kemenangan Elsie (T-ARA Eunjung).


Pada 16 Mei, gambar  capturing Elsie di tempat pertama menang atas BIGBANG dan INFINITE Sungkyu dengan 71,2% di online charts  M! Countdown menjadi virus melalui komunitas online Pann.


Poster asli dari gambar menuliskan alasan mereka untuk percaya ada  permainan kotor oleh Elsie, berkomentar:


"Saya pikir pertahanan fans T-ARA mengatakan bahwa T-ARA memiliki fanbase internasional besar tidak cukup baik. Semua orang tahu seberapa besar BIGBANG  dan saya percaya INFINITE cukup populer untuk mengadakan Tour Arena internasional . Aku tahu T-ARA populer di luar negeri dan aku tidak berusaha untuk menyangkal itu, saya hanya menyatakan bahwa tidak mungkin untuk persentase suara untuk menembak hingga 70%, tidak peduli seberapa populer Anda.


Bahkan artis  yang memiliki popularitas di seluruh dunia seperti GG (Girls 'Generation) dan EXO tidak menembak dalam persentase suara seperti itu.


Jika dia memiliki penggemar cukup  banyak untuk tiba-tiba menembak dia hingga 70%, penjualan album harus mencerminkan ini tetapi mereka tidak.BIGBANG dan INFINITE memiliki fanbases internasional yang besar juga.


Aku tidak berusaha untuk mengkritik Eunjung, tapi aku merasa seperti itu ada permainan kotor yang terlibat dan perusahaan yang harus disalahkan.


#Semoga apa yang dituduhkan netizens tidak benar :(


Source.Koreaboo

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top