Aktor Oh Ji Ho mengungkapkan rencana keluarganya selama wawancara baru-baru ini untuk film komedi romantis yang di bintanginya "Taste of Love,".



Aktor, yang menikah pada bulan April tahun lalu, mengatakan, "Saya berbicara tentang [memiliki anak] dengan istri saya, dan kami berusaha untuk tahun ini."
 

"Saya mengatakan kepada istri saya bahwa saya ingin tiga anak. Tahun lalu aku terlalu sibuk dengan syuting, dan kami juga ingin menikmati menjadi  pengantin baru ini. Jika mungkin, saya ingin dua putra dan satu putri, "katanya.


Dia juga menyuarakan harapannya untuk keluarganya. "Saya ingin salah satu dari anak-anak saya untuk bermain olahraga. Jika mereka punya gen saya, mereka harus mampu menjadi seorang atlet, "candanya," Saya punya mimpi bermain bisbol dengan anak saya. "
 

"Taste of Love" dibuka di bioskop pada 7 Mei .Film ini juga dibintangi Kang Ye Won,Ha Joo He, Hong Suk Chun, dan Kim Min Kyo.


Source.Soompi.com

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top