Park Joon Hyung g.o.d  yang makin di cintai penggemar setelah tampil di Roommate season 2 mengumumkan bahwa dia akhirnya akan meninggalkan kehidupan singlenya

Ia mengumumkan 


    여 러분 ~ 저 쭈니 가 드뎌 저 와 인생 을 함깨 거 를 하느님 이 축복 해주신 파트너 와 다음달 애 결혼 함 니다 ~ ^^ 많이 축복 해주세요 ~ ^^ 제가 여러분 깨 먼저 알려 드릴 라구 햇는 대 어디서 기사 가 먼저 떠서 넘 아쉽구 미안한 내요 ~ 여러분 우리 는 인재 더큰 가족 이 돼 내요! 사랑함 니다 ~! 빼 애앰 ~ !!! # 지오디 #fangod # 박준형 #JoonPark #ThankYou #GodBless Hey everyone Saya akhirnya menikah dengan pasangan saya bulan depan yang saya akan berjalan di jalan kehidupan bersama ~ Dan dari berkah dari Tuhan dan Anda, saya ucapkan terima kasih ~! BBBAAAMMM ~ !!!


    
Sebuah foto diposting oleh 박준형 god Joon Park (@godjp)  pada 3 Mei 2015 19:43 PDT
Pada tanggal 4 Mei, Park  Joon Hyung diposting di Instagram nya, "Halo semuanya Saya akhirnya menikah dengan pasangan saya bulan depan yang saya akan berjalan di jalan kehidupan bersama ~ Dan dari berkah dari Tuhan dan Anda, saya ucapkan terima kasih ~! BBBAAAMMM ~ !! "







Dia juga memposting foto calon istrinya saat mereka berjalan di sepanjang tepi pantai bersama-sama.Park Joon Hyung sebelumnya mengungkapkan bahwa ia telah berkencan dengan seorang pramugari selama setahun di masa lalu. Dia juga berbicara sering tentang calon istrinya  di Roommate SBS ', mengungkapkan kasih sayang terhadap dirinya secara terbuka lebih dari satu kali.





#Chukaeee ahjussiiii


Source.Mwave

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top