Gyuri KARA  memiliki pemotretan dengan majalah BNT Internasional.

Selama wawancara dengan majalah, ia mengungkapkan beberapa tujuan masa depannya. "Aku ingin pergi ke 'Running Man' dengan semua anggota dari Kara. Saya juga ingin mencoba menjadi seorang MC pada acara entertainment. "

Dia juga berbicara tentang rasa terima kasihnya untuk fans-nya. "Saya menyadari betapa populer saya ketika  Foto Instagram saya  mendapatkan  Like ratusan orang  setiap beberapa menit. Ketika saya melihat itu, saya juga menyadari bahwa ada banyak mata menonton saya, dan bahwa saya harus selalu melakukan yang terbaik. "

Dia membahas fans internasionalnya pada khususnya, menambahkan, "Ini menyentuh  ketika fans internasional menulis komentar di Korea dengan menggunakan program menerjemahkan secara online. Aku mulai benar-benar memahami mereka ketika saya baru saja memulai Weibo dan harus menggunakan alat menerjemahkan. "

Lihat lebih banyak foto dari Gyuri dari pemotretan di bawah ini












Source.Soompi.com






0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top