Aktris Chae Jung An  mengungkapkan tentang saat ketika Park Shin-hye tampak seperti seorang wanita bukan  seorang gadis.

Pada episode  2 Juni  program hiburan SBS, 'Some Guys, Some Girls'  menayangkan Chae Jung An berpesta dengan teman-teman terbaiknya.


Chae Jung An   teringat ketika ia mengundang Park Shin-hye untuk pertemuan dengan Gong Yoo. Dia berkata, "Shin-hye benar-benar menyukai Gong Yoo. ".

Park Shin-hye mengatakan, "Saya mendapat telepon dari dia saat  aku sedang bersiap-siap untuk tidur dengan  piyama setelah mandi. Aku tanpa makeup dan rambut saya berantakan".


Chae Jung An melanjutkan, "Dia tampak seksi. Ini seperti dia baru saja dari kamar mandi" dan "Ketika dia melihat Gong Yoo, suaranya dan ekspresi wajah berubah total. Saya pikir dia bisa terlihat seperti seorang wanita".

#Wah kayaknya Gong Yoo oppa idaman banyak wanita nech .Yoon Eun Hye juga bilang tipe idealnya adalah Gong Yoo 

Source.Hancinema

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top