Doojoon BEAST telah berbagi perasaannya tentang akhir drama tvNnya “Let’s Eat 2″ merekam pesan untuk para penggemarnya dan karakternya, Goo Dae Young.

Pada tanggal 2 Juni, Cube Entertainment mengupload selfie- video  Doojoon untuk saluran resmi Youtube mereka. Dalam video tersebut, Doojoon menjelaskan perasaannya tentang akhir acara, mengatakan, "'
“Let’s Eat 2″ akhirnya akan segera berakhir. Saya sangat senang bertemu dengan Anda semua sekali lagi melalui drama. Saya pasti ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang menonton dan menunjukkan dukungan mereka, dan semua orang yang menyukai acara. "

Dia kemudian menjelaskan langkah-langkah berikutnya, mengatakan, "Saya sekarang kembali menjadi anggota BEAST Yoon Doojoon dan akan menyambut Anda semua lagi dengan musik yang bagus dan pertunjukan."


Akhirnya, Doojoon juga mengucapkan  perpisahan hangat untuk karakter Goo Dae Young, mengatakan, "Saya sangat senang telah bertemu hyung saya Goo Dae Young, yang empat tahun lebih tua dari saya. Aku tentu saja penggemar Anda, tapi sekarang tampaknya bahwa sudah waktunya untuk mengucapkan selamat tinggal. Terima kasih banyak. "


Sementara itu, BEAST dijadwalkan menggelar konser solo,  “Beautiful Show in Taiwan,” pada 6 Juni.



Lihat video Doojoon di bawah ini.
 

#I  wil miss goo dae youuuung T_T


Source.Soompi.com

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top