Konferensi pers drama baru tvN "Oh My Ghost" diselenggarakan pada tanggal 29 Juni 2015 dan dihadiri para pemain utama Park Bo-yeong, Jo Jeong-seok, Im Joo-hwan, Kim Seul-gi dan Park Jeong-ah.  

Jo Jeong-seok berkata, "saya merasa gugup tentang adegan ciuman dengan Park  Bo-yeong. Saya pikir saya harus memimpin dengan  baik dan saya menyadari penggemarnya". "Saya berkonsentrasi untuk membuatnya terlihat cantik. Produser melakukan pekerjaan yang baik dan ternyata baik-baik saja. Kami berdua sangat gugup  Menjadi tua tidak berarti Anda harus memimpin pasangan Anda".

 Jo Jeong-seok melanjutkan, "Saya tidak melatih Park Bo-yeong tentang apa pun. Dia itu baik".

  Sementara itu, "Oh My Ghost" adalah drama percintaan antara Na Bong-seon, asisten masak yang dimiliki oleh hantu pemalu dan bintang chef Kim Seon-woo.






































Source.

Hancinema
dramabeans.com

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top