Pada episode 1 Juni talk show, SBS '' Healing Camp 'menayangkan' Taste Camp Part 1 'dengan acara host, Lee Kyung-kyu, Kim Je-dong dan Sung Yoo-ri dan tamu mereka untuk wisata  restoran .

Pada episode ini, Sung Yoo-ri  bertanya pada Lee Soo-hyeok, "Sebenarnya berapa tinggi anda ?"  dan dia menjawab, "Ini 184 cm. Angka tersebut dari pemeriksaan fisik".

Lee Soo Hyuk  juga mengatakan, "Aku tidak pendek sebagai model. Namun ketika saya terlihat bersama dengan Kim Yeong-kwang, orang-orang posting di internet mengatakan sesuatu seperti, 'Aku melihat Kim Yeong-kwang dan Lee Soo-hyeok hari ini. Tinggi Lee Soo-hyeok tidak bisa lebih tinggi dari 180 cm tidak peduli apa. Dia hanya setinggi aku. "

Ketika Kim Yeong-kwang mendengar ini, dia berkata, "Hal yang sama dengan saya juga. Ketika saya pergi keluar dengan Lee Soo-hyeok, orang-orang posting di internet mengatakan " aku melihat Kim Yeong-kwang dan Lee Soo-hyeok hari ini. Lee Soo- hyeok  benar-benar keren. Kim Yeong-kwang hanya seperti monster."  

Komentar  Kim Yeong-kwang  membuat semua orang di set tertawa terbahak-bahak.


#Aigoo 22nya keren -keren kok ^^


Source.Hancinema

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top