Aktor Namgoong Min ​​membuka  jujur  tentang kemungkinan membawa pernikahannya dilayar sebelumnya  ke dalam kehidupan nyata.

Dalam sebuah wawancara dengan Osen pada tanggal 5 Juni, Nam Goong Min ditanya tentang kehidupan pernikahan virtual dengan mantan pasangan "We Got Married", penyanyi Hong Jin Young.Ketika ditanya apakah ia terus melakukan  kontak dengan Hong Jin Young,
Nam Goong Min menjelaskan, "Kami tidak pernah menghubungi satu sama lain sejak itu  [menyelesaikan  'We Got Married']. Jin Young mungkin bekerja keras dalam kegiatan nya. "

Namgoong Min berkata, "Ini adalah topik untuk berhati-hati , tapi saya pikir banyak penggemar benar-benar ingin kita bersama saat ini. Aku berhati-hati berbicara tentang hal ini, karena akan memberikan tekanan pada kami berdua. Aku mungkin bisa berdiri di jalan  Jin Young di masa depan."


Ia melanjutkan, "Sementara kita mendukung satu sama lain untuk melakukannya dengan baik, tidak ada kesempatan untuk benar-benar kencan seperti yang diharapkan  fans p. Saya pikir semua orang yang muncul di 'We Got Married' semua ditakdirkan untuk memiliki jenis-jenis kekhawatiran yang mengikuti mereka. Ini jujur ​​agak memberatkan untuk memiliki perhatian publik pada apakah kita masih tetap berhubungan setelah [acara] atau benar-benar berkencan [dari layar].


"Banyak orang yang mungkin terkejut ketika saya mengatakan saya akan tampil di 'We Got Married. saya sendiri, tidak tahu aku akan melakukan' We Got Married ' dengan baik. Itu adalah pengalaman yang baik dan kami bekerja keras, jadi aku bersyukur bahwa orang menyukai kita [bersama sebagai pasangan]."


Saya berhati-hati ketika mengatakan tidak ada kemungkinan mengembangkan hubungan saya dengan Jin Young [dalam kehidupan nyata], tapi benar-benar ada kemungkinan. Tapi aku kesepian hari ini. Saya mungkinmemiliki  hubungan " Some" ( TTM istilah indonya )  , tapi aku tidak sangat baik pada saat itu. "



#Nggak pa2 oppa kalo kencan ama eonni Jin Young aku setuju hehehe


Source.Soompi.com

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top