Park Seo Joon baru-baru ini  menuju ke Milano, Italia untuk pemotretan dengan  majalah  'ONE'   !
Park Seo Joon   sangat sibuk sekarang dengan keberhasilan dramanya  'Kill Me, Heal  Me' , film pertamanya 'Chronicles of Evil' yang  melewati 2 juta penonton di box office, dan ia memiliki film lain 'Beauty Inside' yang segera rilis  di bulan Agustus.
 
Dia berpose di berbagai lokasi di Milano. Dia kemudian berbicara tentang menjadi seorang paman (gambar bayi menggemaskan dapat ditemukan di Instagram-nya), mengatakan, "Adik saya menikah lebih awal, jadi aku  punya keponakan yang sangat cantik. Setiap kali saya melihat adik saya dan istrinya, saya ingin menikah. "  Girls, saatnya!!! ^^


 Dia juga menjelaskan tipe idealnya, ( ayo catat girls ^^). Dia mengatakan, "Seorang wanita yang bisa membuat saya bersemangat." Oke, kalau begitu, hmmm ...

Mengenai kemajuan karirnya dan kesuksesannya ke layar lebar, ia berkata, "Terima kasih karena pertimbangan senior saya, saya bisa berakting  dengan percaya diri."  


Untuk tantangan berikutnya, Park Seo Joon berkata, "Pasti melodrama. Saya sangat  ingin  menggambarkan cinta yang tulus dan awet dengan seorang aktris seusia saya."  
  

Park Seo Joon  cenderung bertindak dengan wanita yang lebih tua. Mungkin dengan Baek Jin Hee lagi???
Pictorial lengkap dapat dilihat diedisi Juli 2015








Source.allkpop.com
 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top