Hana Secret tampil di 'Yaman TV ' dimana  Hana berbicara tentang kebiasaan minum anggota Secret 'di acara itu dan mengatakan, "Ketika Sunhwa mabuk, dia memiliki banyak ketidakpuasan dengan dunia. Dia mengeluh dan mengomel."


Tampaknya Sunhwa  tidak senang dengan komentar Hana dan ia memposting di Twitternya pada 2 Juni termasuk screenshot. Dia menulis, "Tiga tahun yang lalu, ada satu atau dua kali anggota (Secret ) pergi minum karena suasana antara anggota, tapi saya kira kata-kata yang  saya katakan pada saat saya marah tentang  citra saya sebagai cukup tolol  ( oleh Hana disebutkan  '. memiliki banyak ketidakpuasan dengan dunia' ) .

Sunhwa kembali memposting dengan koreksi :" Hanya sekali kita minum, "  mengatakan itu bukan satu atau dua kali seperti  yang dia katakan dalam tweet sebelumnya, tetapi hanya sekali.

Komentar Sunhwa di twitternya menjadi topik panas Netizens .Tidak cukup sampai di situ Sunhwa bahkan Sunhwa memposting kata tambahan di fan cafe  untuk menunjukkan sikapnya pada situasi. Kata-kata tambahan sekarang telah dihapus, tampaknya benar-benar memperkuat spekulasi daripada menenangkan situasi. 


Menurut mereka yang melihat posting fancafe nya, Sunhwa menulis, "Tidak seperti apa yang para fans semua berpikir, haruskah  kita menyebutnya 'menemukan citra tersembunyi'? Aku tidak memposting tulisan  karena saya merasa tersinggung tapi kata-kata " Dia memiliki banyak dari ketidakpuasan dengan dunia " telah mengambil saya terkejut. Saya, yang juga tahu tentang menunjukkan hal  sampai batas tertentu, tapi aku hanya berbicara dengan Hana tentang kesulitan saya tiga tahun lalu untuk mendapatkan saran. " 

Sunhwa  juga diduga menambahkan, "Jika ini telah menjadi masalah yang kita bisa diselesaikan secara pribadi tidak sekarang tapi dahulu , saya tidak akan harus menyatakan kembali pada Twitter. Dalam hal postingan saya ini, saya hanya berharap Anda menyadari bahwa ada banyak bagian yang fans tidak tahu tentang kami . "

Hal ini mengakibatkan netizens berspekulasi tentang apakah ada perasaan sakit di antara anggota SECRET.  


Dengan gosip ini menyebar seperti api liar, TS Entertainment dengan cepat melangkah untuk mengatasi masalah ini.


Berbicara dengan media, perwakilan dari agency  itu langsung ke titik, tegas menyatakan, "Tidak ada perselisihan di antara anggota SECRET. Ini bukan berarti bahwa Hana dan Sunhwa memiliki hubungan yang buruk ... Sunhwa hanya memposting kata-kata keluar dari kekhawatiran bahwa komentar Hana yang dilakukan pada variety show mungkin mencerminkan dirinya  dan menimbulkan kesalahpahaman di kalangan masyarakat yang mungkin berpikir kepribadiannya benar-benar seperti itu. "

Rep lain menambahkan, "Sunhwa hanya berusaha untuk menjelaskan kata-kata Hana. Tidak ada perselisihan di antara mereka."



#Apa yang cingu pikirkan? Apakah menurut cingu  Sunhwa sedang terlalu sensitif atau Hana yang terlalu berlebihan  atau ada masalah yang tersembunyi dari mereka ??



Source.allkpop.com 

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top