Setelah berita  keluarnya pasangan Henry dan Yewon  dari "We Got Married," Yewon telah memposting ke Twitter-nya surat permintaan maaf tulisan tangan yang membahas kontroversi antara dia dan Lee Tae Im.


Dalam surat itu, ia membahas mengapa dia tinggal di "We Got Married" meskipun reaksi netizen dan meminta maaf kepada pasangan virtualnya Henry, Lee Tae Im, pemirsa
'We Got Married' , dan pihak terkait lainnya.

"Halo. Ini adalah Yewon. Saya tidak tahu bagaimana mengekspresikan penyesalan saya memakan waktu  begitu lama untuk menulis ini.


Ini adalah pertama kalinya saya menjadi  pusat opini publik, dan aku tidak bisa hanya merilis pernyataan resmi karena ada begitu banyak orang yang akan terkena dampak kata-kata saya.


Setiap huruf [dari setiap kata] saya menulis dengan hati-hati, dan meskipun itu tidak penting, saya harus, namun terlambat, mengumpulkan keberanian untuk menulis surat  saya sendiri.


Jujur, itu benar-benar sulit dan menakutkan harus menghadapi banyak orang saat syuting 'We Got Married', dan ada berkali-kali ketika aku hanya ingin menyerah. Namun, saya merasa bahwa itu lebih bertanggung jawab dari pada saya harus menyerah hanya karena sulit bagi saya ketika 
tim produksi 'We Got Married' , staf syuting, berbagai pihak terkait lainnya, dan Henry, yang telah menjalani banyak hal karena saya, telah mendukung saya meskipun kekurangan saya, jadi saya benar-benar melakukan yang terbaik dan berpikir bahwa melakukan hal itu adalah  semua  yang bisa saya lakukan.

Saya sangat menyesal dengan pihak terkait yang telah menderita karena sayau, dan  saya minta maaf untuk Henry, yang sebagai pasangan saya telah menjadi sumber dukungan dan melakukan yang terbaik untuk saya.


Saya juga ingin meminta maaf kepada pemirsa yang pasti sangat tidak nyaman melihat saya [di televisi] dan minta maaf karena kekecewaan  mereka yang mendukung saya.


Akhirnya, saya ingin tulus meminta maaf kepada Lee Tae Im sunbae yang telah bekerja menuju impiannya lebih  lama daripada yang saya miliki dan yang telah menderita karena perilaku tidak  dewasa saya dan ketidakmampuan untuk menjadi bijaksana dalam kehidupan sosial saya pada saat syuting untuk ‘Tutoring Across Generations.’”







#Kenapa manusia susah sekali memaafkan orang ,bahkan ketika kesalahannya tidak besar ??.Selebriti juga manusia yang bisa melakukan kesalahan apapun :(


Source.Soompi.com

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top